26 November 2013

Movember : Introduction

Oke, kali ini tulisan gue akan berbentuk sequel. Jadi, beberapa tulisan akan gue gabung kedalam sebuah tagline yang berjudul 'Movember'. Tulisan-tulisan yang akan gue buat mungkin beberapa akan panjang, karena merupakan sebuah catatan perjalanan yang gue lakukan selama beberapa minggu di bulan November ini.

Kenapa taglinenya Movember?
Yak, jadi di bulan November ini gue melewati banyak sekali peristiwa yang mengharuskan gue untuk berpindah. Pindah dalam artian apapun. Pindah dalam maksud apapun. Tapi yang paling bisa gue dan orang-orang lihat dan rasakan adalah gue mengunjungi beberapa kota di Pulau Jawa. Beberapa untuk tugas negara, beberapa untuk liburan (atau meliburkan diri).

Di dalam sequel ini nantinya akan ada cerita tentang perjalanan yang gue lakukan selama bulan November. Dari awal bulan, di Semarang, sampai sebuah maraton perjalanan Jogja - Solo - Jakarta - Bogor - Cianjur - Bandung - Bogor - Jogja yang harus gue lewatin selama satu minggu.

Oke, kali ini gue akan merasa kalau tulisan gue ini bakalan ada yang baca. So, jangan sampai melewatkan tulisan-tulisan gue yang akan segera ditulis yak :p *nyengir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: