16 Mei 2011

Other Side of Today

Masih seneng karena lulus :) Gue sampe bikin dua postingan buat meakili perasaan gue yang campur aduk. Hehehehe. Kalo di post sebelumnya gue lebih bercerita tentang kelulusan itu, sekarang gue bakal nulis tentang apa yang gue lakukan hari ini.

Aaaah tau gak, ternyata kalo lagi nulis, harus fokus ya. Gue barusan lihat facebook, dan kata temen2, pengumuman SNMPTN Undangan bisa dilihat besok jam 19.00. Sumpah deg2an :( ya Allah beri kabar baik ya buat besok.. Ah jadi down nih :'(

Oke, jadi share tentang hari ininya dikit aja ya .. Hmmh, intinya, hari ini tuh ..

-Biru
-Selalu Cinta - Kotak
-Angkot 38
-Taman Kenari Jagorawi
-Try Out TPA sama Kemampuan Dasar
-Nurul Fikri

Dan dilanjut main sama anak2. Haduh sumpah acak2an banget ini gue nulis :(
Udah ya, deg2an parah ini :'( Insya Allah nanti dikabarin lagi..

#prayForHanifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: