26 Mei 2011

Perpisahan, bukan?

Setelah 10 hari yang lalu gue berbahagia karena pengumuman kelulusan , dan gue dinyatakan lulus ^^, gue baru sempet ngepost lagi. Kali ini ceritanya tentang hari terakhir gue di Bogor sebelum pindah ke Jogja. Hari yang awalnya gue rasa sangat lama datangnya, tapi sekarang, gue rasa segalanya berlalu begitu cepat :')

Dimulai dari janjian sama anak-anak funtastetic4 (Ex. XI IPA 4) di sekolahan, janjian jam 9 tapi pas gue dateng ke sekolah, nggak nemu siapapun. Akhirnya gue nunggu, dan Obed dateng. Terus ketemu Sarrah, Fitri, Rasid, Reza. Si Sarrah bawa-bawa kantong kresek item rada gede gitu gue katain aja " Sar, lu kaya orang bawa kresek buat muntah" hahahaha :D Setelah lulus, gue ngerasa pakaian gue ke sekolah kadang2 absurd dan suka-suka gue. Seragam yang gak nyambung sama yang seharusnya, but it's not a big problem. Hahaha.

Gue ketemu Inas, dan gue ngajak Inas ke kantin. Tapi pas lewat persimpangan, si depan kelas XII S 3, inas nyangkut gara2 ada Dini, Inas, sama Luky.  Guw kan mau ke kantin tuh padahal -___________- Tapi yaudahlah akhirnya gue ke mereka juga. Hari itu, Inas bilang ke gue, izin gak les di hari terakhir gue les di NF karena mau ambil formulir beasiswa ke Jepang. Cuma karena dicengin sama anak-anak, Inas tiba2 jongkok di pojokan, dan nangis .. Gue rasa dia sedang dalam usaha pembatalan rencana pengambilan formulir itu biar bisa les. Gue liat mata Inas, tiba2 ada kristal bening yang ngalir dari matanya. Inas nangis. Gue yang tadi sempet bialng " Inas nih jahat, masa terakhir gue les, lu gak les" ngerasa bersalah banget. Dan gue malah ikutan nangis -_- Terus Inas, ngetik sesuatu di HPnya dan ngasih lihat ke gue..
"Gue minta maaf.."

Wah tambah deres gue nangisnya.Gue ngerasa gak enak, campur sedih, campur ah segala macem deh. Terus gue pindah ke bangku, didiemin sama Arum sama Dini " Udah, Han jangan nangis.." Gue diem tuh. Udah nggak nangis lagi.

Nggak lama, rombongan taster lewat, gue nggak bergairah buat nyambut mereka dengan tatapan ceria hahaha soalnya masih sedih. Nggak lama, Tria manggil. Gue diajak ke kantin. Pas dikantin ... Bosnia ngasih bingkai foto yang isinya foto2 funtastetic4. Terus gue dikasih bunga mawar. Ternyata kantong kresek item yang tadi dipegang Sarrah itu isinya bunga mawar buat gue :') Gimana gak terharu coba? Gue kaget dan nggak nyangka aja gue bisa dikasih kaya gitu. Perhatian kalian besaaaaaaaaaaaar banget buat gue :') Seumur2 gue belum pernah dikasih bunga sama siapapun. Aaaa so sweet sekali (Pelukin satu-satu). Terus, bagian belakang bingkai fotonya, dikasih tanda tangan kita dan gue disitu masih sempet dikerjain loh ckckckc.

Nggak kerasa udah jam makan siang, kita ke mie janda. Makan nasi goreng. Ya makan Mie lah hahaha :D Seru banget bisa makan bareng taster + wayan. Ribetnya mesen, ribetnya nyari tempat duduk. Dan pas terakhir2, gue baru mikir. Di Jogja nanti, gue makan beginian dimana? Apabisa gue makan bareng sama mereka lagi ya ditengah kesibukan jadwal kuliah masing2 nanti? Serasa sediiiiiiiiiiiih banget. Pengennya masih sama mereka bareng2, tapi waktu yang harus misahin. 12.45 haru udah sampe NF :'( Udah disuruh buat nggak les, biar bisa jenguk Dea yang sakit hepatitis A. Tapi maaaaaaaaaaaaf banget kali ini gue nggak bisa menuhin permintaan itu :') Kebersamaan bareng taster berakhir di depan pintu Mie Janda.

Next destination : NF Cibinong.  Les hari ini gokil karena . pertama, disusupi oleh ex U3ers yaitu Dodo, Hanny sama Tari. Kedua, Pas pelajaran B.Inggris kita ngakak mulu denger cerita Ms.Dhie yang sebenernya menyedihkan, tapi Ms.dhie nyeritainnya gokil banget sampe gue engap saking cepetnya Ms.Dhie ngomong hahaha :D Ketiga, Fisika, entah kenapa gue ngerasa TH nya rada gampang hahahaha *sotoy* terus pas bahas TO, Fisika dihujani nilai minus karena dari soal yang dijawab (atau ditebak) nggak ada yang bener jawabannya. Hahahahaha :D

Daaaaaaaaaaaaaaan selesailah Intensif NF gue di Cibinong ini. Yang seharusnya gue jalani selama 5 pekan, cuma gue jalani 3 pekan aja akibat insiden gue sakit hehehehe. Pas gue mau minta maaf sama anak-anak, lagi-lagi gue nangis buat yang ketiga kalinya hari ini :'( Sedih banget rasanya. Apalagi ada sesuatu yang belum sempat gue ucapkan, keburu orangnya kabur gara2 si Dini ambil fotonya ckckckc. Yaudahlah, yang jelas, utang dia untuk bikin gue seneng selama sisa hari gue di NF, LUNAS :')
Terus ditutup sama foto-foto yang buanyak dan cacat-cacat. Hmmmh, lagi-lagi waktu yang harus misahin kita. Senja itu... Waaaaa jadi saksi bisu kegilaan anak NF.

Besok gue berangkat ke Jogja, buat ujian SNMPTN. Insya Allah akhir Juni pulang, buat pindahan part2 sama tanda tangan ijazah. Doain gue selamat sampai tujuan, dan sukses ngerjain Soal SNMPTNnya :) Insya Allah kita masih bisa ketemu lagi, tapi kalo emang enggak bnisa ketemu lagi, kenangan tentang kita insya Allah nggak akan gue lupakan. Paling enggak tidak akan berusaha gue lupakan :)


#nowplaying AUDY - Satu Jam Saja

3 komentar:

Komentar dari: