4 April 2011

UN H-14

Dan gue, siang ini, tiba-tiba pingin punya pacar. Absurd banget -_- Gak ada angin gak ada gludug. Pemikiaran yang aneh , keinginan yang aneh cuma gara2 disekeliling gue isinya orang yang pacaran. Menurut gue ini nggak nyambung, UN tinggal 14 hari lagi tapi bukannya termotivasi buat belajar giat, malah pengen punya pacar. Apa pacar bisa bikin gue lulus dari sekolah gue sekarang ???

Persiapan buat UN aja masih belang bentong mau pacaran. Boleh pacaran, tapi sama buku. Itu juga kalo bukunya mau. Hahahaha. Ya ampun hina banget kayaknya gue sampe buku aja mikir2 buat jadi pacar gue, haha. Bukan nggak mau, gue aja yang belum bisa akrab dan terbiasa sama si buku. Hahaha

Han, gimana gimana? Lo belum bisa akrab sama buku ??

Iya -_______________- Belum bisa akrab sama buku, terutama buku pelajaran. Dosa banget ih UN tinggal di pelupuk mata padahal. Harusnya, seperti kata bu Surawi, persiapan UNnya tuh tinggal 0.1 % lagi. Tapi coba lihat diri gue, paling2 50 %. Ya ampuuuun waktu tinggal dikit lagi. Susah bener fokusnya ya -_-

Mau belajar, gangguannya handphone-lah, laptop lah, facebook, twitter, kaskus, blog -_- Pengen di non aktifin sementara, tapi ga tega, dan belum bisa. Tapi jujur, mengurangi sih udah, ngga se-addict dulu lah onlinenya.l Sekarang lebih tau diri. Hehehee.

Well, intinya UN tinggal 14 hari lagi, 2 minggu lagi. Gue harap setelah nulis postingan ini, gue bisa melawan kemalasan yang ada di dalam diri gue, melawan semua sifat jelek dari diri gue. Demi gue. Demi masa depan gue. Demi kebanggaan orang tua gue, orang yang sayang sama gue, dan orang-orang yang gue sayang.

Semoga, 18-21 April 2011, seluruh siswa-siswi se-Indonesia diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam melaksanakan Ujian Nasional. Diberikan kelancaran, kecerdasan berpikir sehingga tanggal 16 Mei nanti, ketika buka hasil kelulusan, semuanya lulus dengan nilai yang memuaskan. Aaamin :)

*)gue gak akan nyuruh lo ngejarkomin ni sms dengan embel2 gak lulus. lulus atau enggaknya seseorang bukan tergantung berapa banyak sms yang kita sebar, tapi tergantung bagaimana usaha kita untu mendapatkan kelulusan itu. so, perbanyak belajar, usaha dan tawakal. trust me, it works !!

Soal gue pingin punya pacar, setelah ngetik ini, gue jadi nggak pengen lagi tuh sebelum semua urusan gue di SMA selesai :) Ha ha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: