2 April 2011

Doaku Hari Ini

ya Allah, aku sedang jatuh cinta
jatuh cinta dengan salah satu ciptaanMu wahai Dzat yang Maha Sempurna
ia yang selalu kulihat wajahnya
wajah yang teduh, yang terbasuh air wudhu
untuk selalu bersujud kepadaMu

ya Allah, aku sedang jatuh cinta
jatuh cinta pada salah satu ciptaanMu wahai Dzat yang Maha Mulia
ia yang pada petang ini
menjadi imam dalam sholat Maghribku

ya Allah, sesungguhnya Engkau telah menyimpan semua takdirku
hidupku, matiku. dan jodohku
kau telah tuliskan semuanya sebelum aku terlahir di dunia ini

ya Allah, sesungguhnya semuanya adalah misteri
misteri yang tak dapat aku terka, esok akan jadi bagaimana

ya Allah, hanya do'a yang mampu kupanjatkan
semoga imam sholat magribku hari ini,
suatu hari nanti
menjadi imam dalam hidupku sampai akhir hayatku
yang memimpinku melafadzkan asmaMu
yang membimbingku saat aku meniti hari-hariku
yang mengingatkanku untuk tetap mencintaiMu
yang mengingatkanku ketika aku mulai terlena dengan nikmatnya dunia
yang menjadi ayah dari anak-anakku

ya Allah, wahai Dzat yang Maha Sempurna
aku percaya takdirMu adalah sebaik-baiknya takdir
aku percaya Engkau yang Maha Mengetahui segalanya
kabulkan doaku, jika memang takdirku begitu

Aaaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: