13 September 2013

Bulan-bulan Padat

Akhir-akhir ini kegiatan di hima sepertinya baru mengalami kepadatan yang luar biasa. Waktu kemaren sempet main ke hima dan lihat salah satu papan agendanya, ternyata list program kerja yang ngantri sampai akhir kepengurusan masih banyak banget. Mulai dari departemen Penalaran yang punya ELINFO sama LKTI, departemen Kesma dengan Baksosnya, terus departemen Jaringan Organisasi yang punya gawe Kunjungan Industri, departemen KSK yang punya HIMANIKA Sehat 2 dan departemen Minat dan Bakat yang masih punya Pekan Olahraga sama Workshop Robotika.

Makanya kalau saya main ke hima tuh auranya beda banget aja. Rasanya tuh kayak ada tabrakan aura gitu. Dimana aura saya yang lagi pengen banget selo dari segala aktifitas keorganisasian, dengan aura temen-temen di hima yang justru malah lagi sibuk-sibuknya.

Kemudian saya menyadari satu hal bahwa rasanya cepat sekali waktu berjalan. Masih kebayang dalam ingatan saya soal Kunjungan Industri tahun kemarin, dimana saya ditawari jadi salah satu panitia tapi saya belum bisa menerima tawaran itu. Kemudian menjadi salah satu teman diskusi seseorang yang galau mau ikut kepanitiaan ELINFO apa enggak. Terus jadi MC di acara HIMANIKA sehat 2, dan jadi supporter seseorang waktu pekan olahraga. Semua itu ternyata sudah harus diulang kembali, dengan tokoh dan cerita yang berbeda namun masih dalam satu lingkup yang sama. 

Yah, mungkin nggak akan bisa bantu banyak buat semua program kerja yang sedang dan akan berlangsung. Cuma bisa bantu do'a aja semoga semuanya dikasih kuat sama Allah, dikasih kelancaran dan kemudahan. Aamiin. Semoga bisa manajemen waktu dan diri sendiri dengan baik, jadi meskipun punya banyak kegiatan, tetep nggak keteteran. Jaga kesehatan juga. Jangan terlalu forsir tenaga yang dimiliki. Semangat aja buat semua yang terlibat.... :)

Kemudian demisioner.. Aaaaah, sebentar lagi selesai.... :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: