31 Juli 2013

Mencuil dari om @fiersabesari


om Fiersa, ini aku repost ya.

Kau tahu mengapa aku tak pernah bisa menjawab setiap kau tanya apa alasanku mencintaimu? Karena jika beralasan, maka itu bukan cinta sungguhan.
Kau tahu mengapa aku semarah itu sewaktu kau mendua? Karena dari semua manusia, kau yg paling aku percaya. Mungkin aku hanya tidak menyangka.
Kau tahu mengapa aku selalu memaafkanmu lagi dan lagi? Karena aku percaya selalu ada pembelajaran dari setiap kesalahan, bahkan yg terburuk.
Kau tahu mengapa aku mencegahmu saat kau pergi, tapi tak melarangmu? Karena aku tahu kau pantas bahagia. Mungkin bukan aku yg membuatmu bahagia.Tapi aku tak pernah tahu mengapa kau memilih pergi. Aku tak pernah tahu mengapa kesempatan yg kau beri tidak sebanyak yg ku beri. Ah itu hakmu.
Sakit yg kau beri mengajari aku banyak hal untuk menjadi manusia yang lebih baik. Sayang kau tak ada disini saat aku bisa menjadi lebih baik.
Terimakasih utk perjalanannya, terimakasih utk pembelajarannya. Kau dan aku punya cerita, meski mungkin tamat'nya tidak seperti yg aku mau.
Hatiku masih hancur, aku tidak yakin "waktu" bisa menyembuhkan. Tapi aku selalu yakin "proses" dalam "waktu" lah yg akan menyembuhkan hatiku.
Jaga diri, kuharap kau baik2 saja. Doaku tak pernah putus untuk kebahagiaanmu. Salam untuk dia yang kini menjagamu. Aku yakin dia orang baik.
Demikian surat kecil untukmu,mantan calon pendamping hidup. Terimakasih dan maaf aku tidak pernah menjadi manusia yg cukup baik untukmu dulu.

Entah kenapa waktu pertama kali buka websitenya [fiersa.tk], kemudian nyecroll page nya sampek bawah, sering berkata, "ih gue banget". Cuma bedanya, kita beda cara nulis dan cara mikir. Cara nulisnya om fiersa itu jujur tapi nggak lebay, kalo saya jujur tapi cenderung lebay #pengakuan. Terus lagi kalo om Fiersa itu mikirnya dewasa, kalo saya belom T.T

Kalau dari apa yang saya baca sih, kisahnya hampir sama ya. Entah apa latar belakangnya, yang jelas, menurut analisis sotoy saya, om Fiersa ini juga pernah mengalami momen dimana harus kehilangan orang terkasihnya. 

Om om, kalo udah bisa move on mbok saya diajari :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: