24 Juni 2013

Pasar Kangen Yogyakarta 2013




Singkat aja, makasih udah mau jadi temen ngabisin sore sampe malem sambil cerita banyak hal. Makasih udah mau disotoy-in soal pengertian pasar kangen, ada apa aja di pasar kangen... Nulis presensi pake daerah asal dengan alasan, "Biar keliatan jauh".

Terus keliling, mantengin satu lukisan dan kita mulai sotoy banget ngartiin filosofi lukisan itu plus lagunya John Lennon yang Imagine. Yang katanya perdamaian dunia lah.. Yang katanya ada gambar love disana yang artinya cinta lah... Yang ngartiin liriknya juga sambil sok-sok bijak cari filosofi. Seru. Apalagi waktu ditegor, "Mbak, lukisannya dilihat aja ya jangan dipegang" wkwk isin men :3

Terus muter lihat apa aja yang dijual. Duh maap yak jadi pake uang dirimu dulu. Haha. Itu pasti mbaknya yang jual mikir aneh-aneh ke kita...

Dan akhirnya bisa nyobain dawet setelah sekian lama nggak minum es yang enak itu. 

Belom lagi tiap ditanya, "Makan dimana?" jawaban yang keluar selalu "terserah". Duh :D Akhirnya nemu tempat makan yang ketika sampai di mejanya, yang pertama kali aku perhatiin adalah kunang-kunang yang kelap-kelip nggemesin gitu. Terus dengan polosnya dirimu bilang, "tuh kunang-kunangnya banyak", sambil nunjuk lampu gantung yang kecil-kecil diatas kepala kita. 

Eiya, kunang-kunangnya udah aku lepas. Cukup semalem aja dia ada di kamarku. Habitatnya bukan disitu. Dia pasti lebih seneng kalo bebas :)

Pokoknya makasih ya teman, udah mau cerita banyak. Ternyata dirimu cukup bawel. Hehe.

I'm a dreamer, but I'm not the only one
I hope some day you'll join us
And the world will be as one - John Lennon [Imagine]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: