31 Agustus 2012

Kemana Perginya Ideku?

Posisi seperti ini memang tidak mengenakkan. Stuck. Nggak punya ide sama sekali buat gimana caranya kumpulan video ini bisa jadi satu video bermutu yang layak ditampilkan di depan banyak orang. Alhasil, setelah saya berhasil download master software editor videonya, kemudian menginstalnya, saya cuma bisa menatap layar lembar kerja dengan timeline yang masih kosong. Nggak tau mau ngapain, dan nggak tau mau dibikin apa. Padahal, deadlinenya udah di depan mata :|

Sebenernya ide untuk baian tengahnya sudah saya pikirkan, tapi karena di bagian openingnya saya selalu ngerasa bikinan saya "nggak pantes". jadinya cuma saya bikin, di preview lalu dihapus lagi. Wah  payah banget. Saya ngerasa nggak bisa mulai kalo nggak dari awal. Apa mungkin efek seharian di kamar nggak kemana-mana? Atau nggak ada temen sharing? Atau memang sedang tertekan? Halah. Nggak segitunya harusnya. 

Cari-cari contoh dan inspirasi, belum nemu juga. Mau sampe kapan kayak begini ya? Padahal ini ditunggu banyak orang. Ah, ini adalah tanda kalo skill saya bener-bener masih dibawah normal. Cetek banget kaya air got. Dan udah tau begitu, disuruh belajar pun ogah. Gini kan *self-toyor*.

Pada akhirnya, saat stuck kayak gini, malah nulis di blog -_- Malah curhat. Mana bisa dapet ide cobaaaa? :O Yaudah deh, udahan aja. Sambil nunggu ide datang, sambil nunggu magrib terus kalo niat makan, ya makan dulu. 

Ide saya kemana sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: