19 Juni 2012

UAS Java, Ambil Gambar dan Rumah Budi

Selasa yang indah, hehe #nyengir
Selasa yang diisi dengan Ujian Akhir Semester mata kuliah Pemrograman Java. Jam setengah 10 pagi aku udah kece banget sampe kampus dan menuju ruangan ujian. Modal ujian hari ini adalah kertas soal UAS Pemrograman tahun 2009 dengan dosen pengampu yang sama :D Entah kenapa dalam benakku, aku yakin kalo soal UAS tahun ini nggak akan jauh beda sama soal UAS yang aku dan teman-temanku pegang ini *pede banget*.



Begitu masuk, aku duduk di barisan kedua dari depan. Dosen yang mengawas hari ini adalah Pak Dosen mata kuliah Jarkom. Sebelum mulai ngerjain soal yang udah dibagikan, aku berdoa dulu semoga diberi kelancaran pas ngerjain soalnya dan semoga jawaban yang aku isikan di lembar jawabannya bener semua. Aamiin :3


Dan begitu soal dibuka. Jejeeeeeeeeng... Senyum mesti tersungging dari bibir temen-temen kelas F 2011. Hehe. Soalnya sama begitu :D Dan setelah membaca tata cara menjawab soalnya, aku langsung was wes ngerjain soalnya dengan hari gembira. We love you Pak Totok :D *Pak Dosen pemrograman*

Selesai UAS, langsung ke PKM sembari ngambil gambar buat video jurusan pesenan sie Acara. Di PKM sempet juga manjat jendela sekre buat nyebrang ke balkon belakang sekre buat cari suasana berbeda sama Disma. Selesai urusan di BEM dan lain-lainnya *ngeprint laporan dan ngumpulin*, aku muter dari rektorat sampe KPLT dan jurusan buat ngambil gambar dan video yang bakal dibikin video jurusan. Dan we o we sekali, hari ini tuh panasnya pol banget -_- Ini semacam beberapa hasil jepretanku :

 Gerbang Kampus Tercinta :3

KPLT FT UNY Tercinta :3

Selesai ambil gambar sampe ke gedung LPTK, aku  makan dulu di Warung Soto cak Man *kalo nggak salah* di gang guru, sebelah timurnya FIS. Harga seporsi cukup Rp. 5000 saja dan menurutku sotonya lumayan enak :D *atau efek laper? haha*.

Dan ternyata, aku tuh ditungguin sama beberapa temen soalnya aku mau ikut kerumah Budi. Padahal aku sebelumnya bilang kalo aku mau nyusul aja, ternyata malah ditungguin dan jadinya acara makannya udahan terus aku segera nyusul kerumah Budi. Pas nyampe rumah Budi ternyata pas banget yang lain tuh udah mau berangkat, terus aku yang tadinya cuma pingin ngambil laptop doang terus pulang akhirnya tertarik untuk ikut ke kolam. 

Selesai dari kolam, kita balik kerumah Budi. Dijalan, kita (Aku, Annis, Adit, Budi, Fariz, Rochmad) berhenti di depan sebuah pohon terus Adit tuh ngambil buahnya dan langsung dimakan :O Wooow, pohon apakah itu? Coba tebak buah apa ini....?

Buah apa cobaaaaaa?

Dan setelah tanya ke temen-temen, ternyata itu buah Murbei. Aku dipetikin beberapa buah sama Budi terus aku nyoba makan satu. Kecut ternyata saudara saudara -_- Tapi yang lain tuh semacam doyan sama buah itu, sampe Adit aja langsung makan dari pohonnya haha :D

Skip.

Pas lagi makan Murbei, tiba-tiba perhatian kita dialihkan oleh sesosok burung yang nemplok di dahan tapi semacam nggak bisa terbang. Kalo kata Adit, tuh disebutnya "penthet".

itu tuh yang didalem lingkaran merah :D


Dan ternyata, ketika diamati lebih dekat tau-taunya burungnya itu nggak bisa terbang karena sayapnya terluka jadinya burung itu cuma semacam lari-lari nggak tentu arah. Emmm, seperti kalau aku tanpa kamu masnya, limbung... #eaaak *wis peh uwis* 


Belum habis perkara burung, karena bingung siapa yang mau ngerawat, aku minta dipetikin jeruk asli dari pohon di depan rumah Budi.

Ini jeruk budi. Budi suka makan jeruk.

Skip.

Selanjutnya sholat Ashar, tapi berhubung aku libur jadinya aku disuruh jagain burung :O Dan selesai sholat, malah dengerin Kos-Kosan Gayam berjamaah sampe pada ngakak gara-gara teleponannya Didis dan Wowot *fans KKG mesti tau maksudku* :D Kita di mushola sampe sekitar jam 5an. Habis itu balik lagi kerumah Budi.

Hari menjelang petang, dan Budi ngajak ngisi perut di tempat bakaran. Soal makan sih aku nurut aja asal brontosaurus ini bisa segera diam :p Padahal yak, sebelum kerumah Budi kan aku udah makan, eh masih laper loh. Gileee -_-

Nama tempat bakarannya WK (Wonder Kids), di Jakal km 12,5. Asli, itu nggak ngerti juga maksudnya Wonder Kids itu apa. Mungkin pemiliknya punya anak-anak berkekuatan super, atau anak-anak yang makan disitu bisa memiliki kekuatan super, atau itu semacam saudara jauhnya Wonder Girls ? *sound effect : Nobody nobody :3*

Makan kuenyang + es jeruk cuma habis 6000. Padahal itu sampe ngabisin sambel dan nambah nasi segala. Dasar KWN *Kumpulan Wong Nggragas*  haha :D Sempet cerita banyak hal sama Adit, Annis, Budi (Rochmad sama Faris udah nggak ikutan makan) tentang kehidupan kampus, dan semuanya yang bisa diceritain lah. Kangen juga sikon kayak gini :D Sampe Adit semacam punya plan, tapi kok kalo menurutku agak sulit terealisasi ya :) Hehe..

Setelah balik ke Rumah Budi lagi buat ngambil tas, aku sama Annis pulang dan Adit nginep dirumah Budi. Pulang, Alhamdulillah kenyang dan sampe rumah dengan selamat. Besok ujian jarkom menunggu, tapi mood belajar belum menghampiriku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: