17 Juni 2012

Pelantikan - Rapat - Makan makan

Jadi ceritanya hari ini tuh ada pelantikan komponen OSPEK se-Fakultas Teknik UNY, mulai dari komponen OSPEK Fakultas sampe Jurusan dan ada launching logo OSPEK FT UNY 2012. Sehari sebelumnya banyak banget sms masuk mengenai pemberitahuan dresscode buat pelantikan hari ini. Bajunya batik, bawahannya hitam-kain, kerudung wajib hitam dan pakai jas almamater.



Di undangannya sih jam 7 acaranya mulai. Sebagai orang yang, ehem, bisa dibilang ontime aku udah sampe tempat pelantikannya jam 7 kurang dikit lah. Ternyata yang dateng tuh baru sedikit, dari jurusanku juga baru dikit buanget. Aku malah presensi paling pertama :3 we o we sekali. Dan tadi tuh acaranya baru mulai sekitar jam 8 kurang. 

Emm, aku mencoba sebuah hal baru yaitu... jejeng.... pake wedges ukuran 5cm *kalo gak salah* ke acara itu :D Dan aku terlihat menjulang diantara temen-temen yang lain, haha. Tapi tetep nggak lebih tinggi dari mas pacar katanya, ah tapi enggak ah tinggian aku. Dikit :p


Jadi, pelantikan Komponen OSPEK nya itu semacam baca sumpah gitu terus perwakilan Fakultas yang diwakili sama Korfak, dan Ketua OSPEK masing-masing jurusan yang ada di FT beserta beberapa komponen lainnya itu tanda tangan diatas sumpahnya tadi itu. Oiyak, sebelumnnya nyanyiin lagu Indonesia Raya sama Hymne UNY *jadi inget ESQ* :D

Pas udahan acara pelantikannya, dilanjutin sama Bedah Tema dan Launching Logo OSPEK FT UNY. Dimulai sama pemandu kreasi dari fakultas yang nyanyiin yel-yel FT. Menurutku, yel FT tahun ini lebih semangat dari tahun kemaren :D Bagus, baguus.....

Acara pelantikannya selesai jam 12 kurang. Sebelum acaranya selesai, sebenernya brontosaurus di perutku udah pada demo minta dikasih asupan gizi. Jadi niatnya tadi tuh selesai acara mau langsung makan siang sama mas pacar. Pas udah turun ke lantai 1, ternyata masnya nyangkut karena ada urusan lain. Dan akhirnya aku baru bisa makan siang jam 1 itupun bareng Annis, Didi, Ryan sama Oni di Angpon.

Selesai makan, ke PKM buat rapat besar panitia OSPEK Jurusan PT. Elektronika jam 2 siang. Rapat repet sampe 3 kali adzan, maksudnya Ashar Magrib Isya.. baru selesai rapatnya :D . Sampe ni kaki bolak balik ganti posisi. Badan udah maju mundur dan brontosaurus kembali beraksi. 



Akhirnya jam 7 rapatnya selesai setelah sie-ku dikasih saran dan banyak masukan soal kerjaan aku dan temen-temen. Semoga rapat yang lama banget tadi itu banyak manfaatnya dan bernilai ibadah :D

Dan berhubung perut udah keroncongan, segeralah aku, mas pacar, Annis sama Faza merapat ke pendopo buat makan. Terus disusul Adit sama Eka. Sidiq, Udin, Tri, dan yang terakhir Faris sama Ratna. Gayeng bro :D Seru kalo udah kumpul rame-rame soalnya mesti adaaaaaaaaaa aja yang dibahas dan bikin ketawa sampe mules-mules :D

Sebenernya mereka ini temen-ketemu-di-kepanitiaan. Gara-gara LFC jadi dapet banyak banget temen baru dengan pengalaman yang udah lebih banyak dibandingkan aku. Jadi ngerti mereka gimana-gimana, jadi ngerti orangnya gimana, dan jadi punya banyak ilmu yang bisa dicuri dari mereka :D #trollface


Jam setengah 9 pulang, dan nyampe rumah jam 9 itu semacam sesuatu. Gara-gara HP ku mati, gak bisa ngehubungin dan dihubungin orang rumah. Intinya dicariin lah :/ Yagimana, pembelaan juga percuma. Berarti besok-besok ya HP jangan sampe mati alias kemana-mana mesti bawa charger :D Heran deh, kayaknya aku bermasalah banget sama batre. Nggak HP nggak laptop -________- Mungkin yang make kebangetan kali yak :/

Okeh, sekian dulu postingan yang terlihat mekso ini. Dadah :3

2 komentar:

  1. gue dong, kmna2 batre HP selalu di bawa... :D
    SUkses OSPEKnya!! :D

    BalasHapus
  2. yaiyalah batre HP gue juga gue pasang di HP tiap hari weeeek :P
    makasih yak dikaaa .. :)

    BalasHapus

Komentar dari: