13 Juni 2012

Cuma hari Rabu yang biasa saja

Postingan singkat aja ya tentang hari ini. Jadi, seharian tuh dapet amanah untuk nyebar leaflet buat ospek jurusan di Auditorium kampus. Menurut yang udah nyebar leaflet hari sebelumnya, kerjaannya tuh kelar jam 12. Oke. Dan aku merencanakan, setelah bagiin leaflet selesai, langsung ke TIKI buat ngambil barang, terus ke Sardjito buat ngasihin barangnya *semacam sie perkap*. Terus pulang, belajar buat UAS. Berhubung gak ngerti lokasi TIKI nya dimana, ceritanya bakal dianter sama mas pacar, tapi sebelumnya dia servis motor dulu.

Skip.
Pasukan penyebar leaflet udah standby jam 9, tapi ternyata sikonnya nggak sama kayak kemaren. Maba nya tuh ternyata keluarnya satu-satu dari dalem auditorium. Dan sampe jam setengah 12 tuh malah bisa dibilang baru mulai bagi-bagiin leafletnya. Tadinya mau izin ke koor ku buat ke TIKI jam setengah 1 aja, tapi mas pacar minta sekarang soalnya dia jam setengah 2 ada rapat.

Untung koorku baik, berangkatlah aku sama mas pacar. Di jalan tuh rame, macet + dapet bonus panas yang ngethang-ngethang. Mana aku duduknya miring dan itu pegel banget -_______- Pas udah nyampe TIKI, cuma dateng, ngasih kertas, nunggu, dan ternyata kirimannya itu lumayan gede juga dan gak bisa dimasukin ke tasku. Dan gak ada plastiknya juga. Terus setelah berdiskusi sama mas pacar, dia gak mau aku ke rumah sakit sendiri, yaudah dianter lah ceritanya. Tapi ke PKM dulu soalnya ada titipan lain yang masih ketinggalan di motorku yang aku parkirin di depan PKM. Jam udah menunjukkan jam setengah satu lewat. Sampe PKM, mas pacar nyariin kantong plastik dulu buat bawaanku soalnya kan gak lucu ke RS bawa-bawa benda 'semacam itu'. Untungnya ada tuh kantong plastik, terima kasih ya Allah... Berhubung udah mau jam 1, akhirnya mas pacar ke Auditorium lagi ngambil tas yang dia titipin ke temenku waktu sebelum berangkat ke TIKI, soalnya tasnya tuh baru *eh, yah gitulah, soalnya tasnya itu ada laptopnya buat rapat. 

Skip di jalan. Macet doang isinya. Ah sebel banget sama Jogja hari ini, maceeeeet -_-

Sampe di RS, diajarin naik lift *wkwk fyi, gue kaga bisa mengoperasikan lift*. Sampe lah di kamar bulekku, pas aku ngintip kok nggak ada orang :/ Terus tanya ke resepsionis nya katanya kalo nggak ada itu kemungkinan lagi di menyusui. Oke, ditunggu lah. Aku juga sambil telfon om sama bulekku, yakali aja diangkat gitu. Nah, pas nunggu itu udah mau jam setengah 2, kan mas pacar mau rapat yak. Aku suruh ninggal aku dianya gak mau. Yaudah. Eh tau-taunya ada suster yang kayak mau ngecek tekanan darah gitu kan bawa-bawa tensimeter, masuk lah ke kamar bulekku dan terlihat mengobrol dengan orang di dalam kamar itu. Kata mas pacar gini, "lah itu ada orangnya yang, coba dilihat dulu". Lah, kepiye ceritane. Pas aku susulin ke kamar bulekku, ternyata emang ada orang. Emang bulekku sama omku ada di dalem, tapi tadi lagi di kamar mandi jadinya nggak keliatan :O Yaudah, cuma menyampaikan pesenan. Terus balik ke kampus.

Di jalan, mas pacar udah di telfon temen rapatnya jugaak. Yaudah pas udah nyampe PKM, kita misah. Aku ke Auditorium lagi dan mas pacar rapat. Aku belum makan, pas tadi wara-wiri sih lapernya gak gitu kerasa, begitu diem aja, langsung dah brontosaurusnya jadi liar dan membelah diri di perutku. Nanya temen-temen yang ada disitu, udah makan semua. Dan akupun beli bakwan kawi aja tuh, nggak sampe 5 menit udah ludes *uhuk. Terus mulai bertugas lagi, bagiin leaflet ke adek-adek maba elektronika. Kata Arip, ketua ospek jurusan, aku persis sales -_- Tinggal pake seragam sales aja udah cocok. Woooooo semacam ngejak sumuk. Haha, padahal suaraku tuh hari ini lagi gak OK banget, flu jadinya bindeng. Tapi seksi nding :3

Jam 4 semuanya berakhir. Aku pulang dengan kondisi badan yang entah gimana ceritanya lemes + capek banget, jadilah mampir kopma buat beli susu gitu. Mana di jalan tuh macet kan ya entah ini efek Jogja bakal jadi kota metropolitan kayak Jakarta gitu atau emang udah masuk musim liburan, atau emang kalo jam-jam segitu tuh macet *soalnya nggak pernah pulang sore, pulangnya malem moloooo :P*. Sampe rumah, smsan, tepar. Capek.

Dan ini mas pacar pun agenda rapatnya full nyampe malem. Entah kenapa buat rapat kali ini rada nggak rela bilang "iya, kamu rapat dulu aja". Ah, tapi kan harus ngerti. Padahal tadi siang aku yang bilang kalo rapat itu kan kepentingannya buat orang banyak. Okelah, harus ngerti. Kalo bukan aku yang ngerti, siapa lagi? Nanti kalo aku nggak bisa pengertian sama kerjaan dia, dia nyari pengertian dari yang lain? Wkwk. Berlebihan. Semoga kerjaannya cepet kelar deh yaaak :) Aku sekarang mau belajar dulu, besok UAS Agama sama OS. Semoga mas pacar juga sempet belajar deh yaaa... Aamiin...

Dan ini ceritanya endingnya. Tadi di awal kayaknya bilang bakal bikin postingan singkat, ternyata panjang juga. Hem, yaudah. Intinya sih ini cuma ngeluarin unek-unek aja :3 Selamat belajar ~~

2 komentar:

  1. Jangan pernah menilai suatu hari biasa saja atau apa,, bersyukurlah karena dalam hari - hari itu terdapat hal yang luar biasa.. selagi kita masih di berikan nafas oleh sang pencipta..

    BalasHapus

Komentar dari: