14 Mei 2011

That Afternoon

Di sepasang jendela yang sama-sama kita buka dengan alasan "gerah"
Kamu mulai melakukan hal yang tak pernah aku dapat sebelumnya
Kamu mengajakku bicara,
Tak kusangka banyak ingatanmu tentangku
Kupikir aku memang tak pernah menceritakan hal itu padamu
Entah kamu mendapatkannya darimana,
Atau, dari mencuri dengar saat aku bercerita pada kawan-kawanku? Haha tak masalah
Dan kupikir, apa yang selalu aku ceritakan lewat pesan 16o karakter itu
Hanya kamu baca, lau option, delete
Ternyata tidak..
Kamu ingat semuanya, dan yang lebih membuatku tak percaya
Kamu menanyakan kondisiku,
Aku baik, sangat baik

Sore itu langit terang, agak sedikit panas
Padahal aku sudah menyalakan AC diruangan itu
Bicara panjang lebar dan kita tertawa
Hanya mata kita yang tak pernah beradu
Hahaha konyol

Terima kasih ya untuk sore itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: