21 April 2011

18

Well, baru sempet bikin postingan ini. Semoga belum terlambat buat bilang makasih keee :

SEMUANYA :)

Tanggal 20 April kemaren banyak banget kejadian yang awalnya gue kira bakalan nothing, tapi ternyata berakhir dengan senyum2 hehehehe.

Pertama, kemaren adalah hari kelahiran gue yang ke 18. Nothing special, cuma dapet banyak sms ucapan met ultah dari temen-temen. Dapet tamparan dari naning sama yudho. Dapet banyak wall, dan yang paling mengharukan adalah ..

Terharu aja masih sempet diucapin. Semoga ngucapinnya bukan karena insiden siang hari itu. Zzzzz Obed Jonathan Pasaribu, temen 6 taun gue yang paling tega banget aja pisan euy -_- Makasih buat semua doanya, semoga Allah menjabah doa kalian semua, terutama di bagian lulus UN dan tembus UGM ! Maaf kalo ucapannya nggak bisa dibalesin satu-satu, dan maaf ngga bisa nraktir ya hehehe. Oiya, maaf juga kalian nggak jadi ngerjain gue.. karenaaaa..

Kedua, di hari ke 3 UN itu gue sakit. Badan gw demam, kepala pusing banget, pilek, wah campur aduk jadi satu. Mana hari itu, UNnya pelajaran B.Inggris sama Kimia, gue nggak sempet mikir, kepala gue keburu pusing banget. Yaudahlah seadanya aja.. Tapi gue masih dikerjain Obed loh, dan anak2 IPA3 yang lain. Yaaaa kaya biasa, berhubungan sama si cowok itu. Gue yang udah lemes banget, pasrah aja pas ditarik-tarik.

Di umur gw yang ke 18 tahun ini, gue harap gue makin dewasa menjalani hidup, makin sabar, makin serius sama hidup, makin baik, makin ya makin yang baik-baik aja. Terus, resolusi gw yaitu LULUS - UGM. Itu yang amat sangat gue harapkan :)

Sekiranya, udah cukup kali ya postingannya, gue ngetik ini aja, kepala gue masih cenat-cenut. Mau istirahat lagi. Sekali lagi, makasih buat semua doanya, dan maaf kalo nggak bisa bales wall/smsnya.

Doain gue cepet sembuh ya :)

Muaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: