22 Maret 2011

#100factsaboutme

Siang ini di twitter rame dengan hastag #100factsaboutme , entah siapa yang mulai. Tapi banyak yang ngerespon, dan gue pingin ikutan, tapii daripada nyampah di twitter #nooffense , dan biar lebih enak dibaca, gue post disini aja :)

Dan inilaaaaaaaaaaaaaaaah 100 fakta tentang gue :

  1. Nama gue Hanifah Fasiyani
  2. Lahir di Yogyakarta
  3. Terobsesi sama 3 hal : UGM, Jogja dan, YKW
  4. Penyakit yang paling sering diderita : Sariawan
  5. Kalo makan masih suka disuapin sampe detik ini
  6. Pergi ke Dufan, mentok2 cuma berani naik niagara
  7. Kata orang2, gue pemberani, padahal aslinya gue penakut abis
  8. Senjata gue yang paling ampuh : nangis
  9. Nggak betah di kelas sendiri, apalagi pas gue SMP, soalnya gue nggak bisa diem alias pecicilan
  10. Punya 5 mantan pacar dan semuanya baik cekali
  11. Paling seneng belajar Biologi, dan paling belet di Fisika Kimia
  12. Cita-cita awal jadi guru
  13. Punya bekas luka kena kenalpot di betis sebelah kiri
  14. Pernah dilempar gunting sama adek gue, dan itu pas kena jidad gue
  15. Membanggakan hidung
  16. Disekolah jadi bulan2an temen buat dicengin
  17. Hobi baca, tapi akhir2 ini kalo baca suka ketiduran
  18. Akhir2 ini lagi akrab sama buku pelajaran, ljk dan alat tulis
  19. Lulus ujian SIM C hanya dengan satu kali tes
  20. Pernah naik gunung hanya dengan satu botol air mineral
  21. Pas liburan kemaren hampir keseret ombak laut selatan -____________-
  22. Peringkat 1 dari kelas 1 SD - 6 SD
  23. Punya kulit wajah yang sensitif
  24. Ngefans abis sama @Vidialdiano , @gitagut ,  @kerispatih_band
  25. Jarang beresin kamar
  26. Tokoh kartun yang paling disuka : Winnie The Pooh
  27. Suka frontal, tapi dibelakang orang yang disuka hahaha
  28. Benci sama kodok, amat-sangat-benci
  29. Termasuk orang yang narsis
  30. Tulisan suka berubah-ubah tergantung mood dan pulpen
  31. Suka mengabadikan moemen lewat tulisan dan foto
  32. Baru sekali nginep sama temen2 sekelas pas perpisahan kelas 11 di Cilember
  33. Pernah keluyuran sampe jam setengah 1 pagi pas liburan di Jogja
  34. Orangnya suka ngerasa
  35. Pertama kali pacaran kelas 2 SMP
  36. Pernah ke Jogja cuma berdua sama sahabat gue doang
  37. Lebih mandiri saat jauh dari orang tua
  38. Nggak suka jajan, tapi teledor naroh uang
  39. Masih susah disuruh sholat
  40. Beser
  41. Masih pingin nambah tinggi badan 5-7 cm hahaha
  42. Sempet pingin kuliah di arsitektur tapi ga dapet ridho hahaha
  43. Kalo udah di depan komputer atau laptop, suka gak inget dunia haha
  44. Mata kanan minus 0,5 mata kiri minus 0,25
  45. Nggak doyan ati, santen
  46. Baru kenal sama orang2 gila macem Ray, Ojan, ZZ, Iwal pas bikin dokumenter sekolah
  47. Gampang bosen
  48. Suka lupa sikat gigi kalo mau tidur
  49. Sayang sahabatku : Dian Ma'rifatul Huda
  50. Punya pacar2an yaitu : Inas Muslimah Jauhari yang udah 14 bulan hahaha /orang gila/
  51. Gampang galau, apalagi kalo denger lagu yang agak mellow
  52. Kelas di SMP : 72 83 91
  53. Kelas di SMA : 10-1 , 11 IPA 4 , 12 IPA 4
  54. Guru Favorit di SMP : Pak Heri, yang pernah ngerjain gw pas ultah ke 15
  55. Fakta terakhir : Gue capek ngetiknya, jadi, udahan ya :)
 Yah, gajadi 100 kan? Cuma mentok di 55 aja. Ternyata nulis 100 hal tentang diri sendiri itu susah, bukan susah, cuma banyak yang gak keingetan. Jadi kesunat gini factsnya hehe. Maapin yaaa :p Semoga ini mewakili diri gue yang nggak pernah terungkap sebelumnya hehe :D

Selamat membaca ...

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentar dari: