21 Maret 2011

Ke-relatif-an

Apakah perasaan yang berbalas hanya berlaku bagi mereka yang cantik ?

Mungkin bagi yang diberi pertanyaan itu akan menjawab "enggak kok, bla bla bla ...". Mereka pikir mungkin begitu, tapi kenyataan di lapangan, perempuan yang perasannya berbalas itu biasanya yang cantik-cantik. Ini sudut pandang gue ya, tanpa melihat bahwa ukuran cantik itu relatif bagi tiap orang. Dan kecantikan yang dilihat oleh si lain jenis ini biasanya kecantikan luar/ outer beauty/ kecantikan fisik. Misalnya, cewek yang putih dan nggak jerawatan. Mau nyangkal lagi?

Kerelatifan membuat semuanya nggak jelas, nggak ada ukuran pasti. Emang. Cantik juga nggak ada ukuran pasti. Kalo kalian bilang, kenapa lu nggak membuat patokan, seseorang yang cantik itu adalah diri lu sendiri?
Ah, udah. Tapi justru belakangan, itu malah bikin gue minder dan ngerasa, nggak-nyadar-diri aja gitu.

Mau kita menyangkal semua itu mati-matian, tetep aja kenyataan adalah buktinya. Gue butuh jawaban dari pertanyaan gue di paling atas postingan ini, dari sudut pandang cewek maupun cowok. Yang jujur, yang nggak munafik. Jawaban yang memuaskan hati gue, yang bikin gw jadi tenang.

Oke, emang pertanyaan ini ada sangkut pautnya sama masalah pribadi gue. Pertanyaan ini yang mungkin bisa gue tujukan pada you-know-who. Dan, mungkin karena alasan kurang cantik atau apa yang disebut orang2 dengan relatif itu yang menyebabkan ykw berfikir bahwa gue kurang cantik, dia nggak pernah membalas,

Haha, RE LA TIF =_____________________________=


#abaikan #nggakpenting #lagingaco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: