12 April 2015

#TheParade2015 ada NAIF!

Mau ngepost dikit ah. Haha.

Siapa yang malam mingguannya seru angkat tangaaaaan?!!
Gue! Gue! Hehe. Duh maap nggak kontrol gini ya. Habisnya seneng sih soalnya semalem bisa karaokean di depan panggung outdoor #TheParade2015 di Jogja Expo Center.

Jadi, beberapa hari yang lalu Farid bilang kalau White Shoes and The Couples Company sama Naif bakal manggung di #TheParade2015. Keduanya itu band yang disenengin sama Farid, jadinya dia excited buat nonton. Eh, bener aja pas hari Jum'at, setelah ditinggal sibuk seharian, tau-tau gue disms dan dimention:

"Besok nonton WSATCC sama Naif yuk"

Wahaha, semangat doong.. Mau mauu... Udah lama banget nggak keluar pas malem minggu, begitu diajakin langsung girang. Kebetulan gue belum pernah lihat WSATCC manggung, tapi gue tau beberapa lagunya Naif. Jadilah lantas nyari-nyari lagu mereka dan pemanasan dengerin dulu biar nggak cengo aja nantinya. 

Skip.

Sampailah di venue, diantara para anak gaul Jogja. Kami sempet muter-muter dulu di dalam Hall Expo nya JEC buat lihat-lihat apa aja yang ada di #TheParade2015. Tapi karena emang nggak ada niatan buat beli sesuatu dan memang tak ada sesuatu yang menarik di mata gue, kami langsung ke panggung outdoor buat menunggu waktu yang dinanti #tsah.

Sambil duduk, gue ngeliatin katalog apa brosur apa leaflet atau apalah itu yang dibagiin pas masuk ke venue, setelah baca-baca agak banyak gitu, sampailah gue di bagian yang bikin alis naik sebelah sambil bilang 'heeeee' --"


Tau maksudnya? Enggak? Yaudah :3

Di rundown sih, WSATCC bakal perform jam 20.30, namun pada kenyataannya baru keluar jam 21.00 hihi. First impression gue waktu lihat WSATCC adalah, wauw, vokalisnya seru abis. Gue nggak hafal lagu-lagunya, tapi sepanjang mereka perform, gue nggak berenti merhatiin gerakan-gerakan vokalisnya. Yah, gue nggak menemukan kalimat yang bisa menggambarkan itu. Apa ya, epic aja gitu. Lihat-lihat di youtube aja deh kalau mereka perform. Hihi.

Aaaaaaand, finally... NAIF!
Dibuka dengan lagu yang berjudul 'Jikalau'. Gue baru pertama kali denger lagu ini, tapi langsung ngena banget karena seseorang-yang-berdiri-di-sebelah-kiri-gue-nyanyinya-sambil-nengok-nengok-ke-gue-gitu, kan jadinya aaaaaa gitu deh :3

Lagunya macem ini nih:


Dengerin deh..

Terus disusul lagu Kuda Besi. Terus, tau-tau 'Karena Kamu Cuma Satu'. Ah, ini sih juaranya :D Terus ada 'Dimana aku disini', 'Posesif', 'Air dan api', 'Aku Rela', 'Dia adalah pusaka sejuta umat manusia di dunia', 'Televisi'. Pokoknya satu jam lebih deh Naif nyanyi. Pas David udah closing, ternyata masih ditambah satu lagu lagi 'Mobil Balap'. Gue banyak bisa lagu-lagu yang dibawain Naif semalam tadi, makanya meskipun lapeeeeeeeer banget karena belum makan dan kaki pegel-pegel karena berdiri cukup lama, gue tetep heboh nyanyi. Hihi. Farid juga, keliatan banget kalau capek. Iyalah, secara, seharian dia udah banyak agenda dari siang. Habis ngecat markas kerjanya juga. Tapi kami menikmati semalam tadi kok. Berdiri sambil nonton band kesukaan, nyanyi bareng, yah sesederhana itu :)

Menurut gue, nonton konser rasanya lebih puas karena meskipun lagu-lagunya Naif terkesan jadul-jadul, tapi dengan musik live dan suara yang menggelegar, jadi keren abis hasilnya. Beda kalau cuma dengerin dari mp3. Ini gue nulis sambil dengerin lagu-lagunya Naif yang semalem dinyanyiin, biar feelnya masih kerasa. Haha. Walaupun kalau nonton konser sambil berdiri adalah suatu hal yang kurang menyenangkan bagi manusia-manusia imut (baca: pendek), karena harus pinter nyari sela-sela kepala orang biar bisa lihat apa yang ada di panggung, tapi gue puas. Eh, tapi ada satu hal yang membuat agak kurang nyaman. Bukan kurang nyaman sih, tapi lebih ke kasian aja gitu. Pas semalem nonton sampe jam 23.00 lewat itu, ada penonton yang bawa anak kecil. Seumuran Radit lah, 3 tahun-an. Kasian banget jam segitu masih melek, udah gitu kan disana banyak asep rokok. Tapi ya, yasudahlah ya mungkin yang ngajak punya alasan logis dan masuk akal kenapa anak sekecil itu diajak nonton.

Btw, ini nih ke-petjah-an semalem sama Naif:

Gue di situ tuh, nyempil sambil ngangkat kedua tangan gue ke atas :D

Btw, makasih ya 

❤ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: