9 Juni 2014

Void() on ArtJog'14

Hanya ingin sedikit menuliskan ulang, sebuah deskripsi hasil seni yang paling bikin gue berdiri cukup lama kemudian tersenyum sendiri.
It's better to cry than to be angry; because anger hurts others, while tears flow silently through the soul and cleanses the heart - Agus Novianto
Tulisan itu bisa kalian temukan kalau kalian menyempatkan diri untuk bertandang ke Taman Budaya Yogyakarta diantara tanggal 7 - 22 Juni 2014. Sebuah pergelaran karya seni yang mengangkat tema Legacies of Power ini lebih banyak menampilkan potret kehidupan masyarakat dalam politik menjelang pemilu 2014. Kelihatan sih sejak pertama kali memarkirkan motor, kita udah bisa lihat sebuah bangunan (mirip) istana kepresidenan dengan berpuluh-puluh karakter yang terbuat dari karung goni, dimana mereka adalah (mirip) para petinggi negara itu.

Semakin ke dalam, semakin banyak hal yang bisa dilihat. Waktu gue kesana, gue nggak mendokumentasikan banyak hal dengan kamera handphone karena, ya, you know. Handphone gue selalu ngeblur dan nggak asik banget buat foto-foto. Alhasil gue mengabadikan beberapa karya dengan kamera analog yang roll filmnya belum habis jadi belum bisa gue tampilkan disini. Nanti, kalau inget akan gue masukin ke postingan ini.

Buat para penikmat seni, silakan datang ke ArtJog'14. Oiya, nggak seperti tahun sebelumnya yang free registration, tahun ini ArtJog'14 mematok tiket masuk dengan harga Rp. 10.000,-. Ya, sebagai sedikit tanda apresiasi kita terhadap karya seni dan demi keberlangsungan acara ini di tahun yang akan datang. #ciyeIklan

Yang jelas, dari sekian banyak hal yang gue temukan disana, hanya kalimat yang gue kutip diataslah yang paling berkesan buat gue. Gue jadi merasa selama ini udah lumayan bener dalam memberikan perasaan gue sebuah ekspresi. Gue nggak bakat marah, gue bersyukur untuk hal itu. Gue berbakat nangis, ya, gue mengakui itu. But I think, being seorang yang gampang nangis is better than being seseorang yang gampang marah #bahasakuLho

Kalian pasti bisa menemukan salah satu hasil karya seni yang bikin kalian termenung kalau udah kesana. Kalau udah nemu, cerita sama gue ya :)

Btw, ini nih bukti kalau gue udah ke ArtJog'14. Udah gaul belum gue?

Kok dua tiketnya? Iya dong :3

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: