25 Desember 2013

Menyunggingkan Senyum Sore Ini

Harus diakui, minggu ini adalah minggu yang cukup spaneng. Kemrungsung juga iya. Pokoknya padet banget, dan sibuk (beneran ini). Tapi ada sesuatu sore ini yang akhirnya bikin saya pengen banget meluangkan waktu buat ngepost ini. Sesuatu yang bikin saya bisa menyunggingkan senyum ditengah segala kespanengan yang tidak cukup menyenangkan ini.


Beliau adalah temen seperjuangan di sie pendaftaran seminar jurusan. Walaupun itu typo, tapi tetep mbak, makasih banyak ya :)

Saya nggak tau apakah Mbak Mega tau kalau saya udah nggak begitu semangat dan memprioritaskan kegiatan ini. Saya juga nggak tau apakah Mbak Mega tau saya pengen ini semua cepet selesai. Saya juga nggak tau apakah Mbak Mega tau tiap ada peserta yang sms kemudian saya langsung spaneng.

Saya telah memilih untuk memulai ini, 7 bulan yang lalu. Meskipun awalnya kurang baik, tapi saya tetep mau mengakhiri ini dengan baik. Semoga temen-temen lainnya yang udah mulai capek, dikasih semangat lagi.

Satu hal lagi yang bikin saya bisa senyum lagi adalah...
Sebuah kalimat dari telfon seseorang. Yang bahkan bernafas saja belum sempat. Terima kasih untuk semuanyaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: