29 November 2013

Balada Laporan PI

Pelaksanaan Praktik Industri sudah mencapai bagian epilog. Pokoknya tinggal riweh ngurusin laporan deh. Daan kalau mau tau, hari ini mahasiswa FT UNY angkatan 2011 banyak banget yang kemrungsung nyelesaiin laporan PI, karena ada gosip bahwa bapaknya nggak mau ttd laporan kalau udah lewat bulan November.

Gue, yang merupakan orang panikan, sampai tadi pagi belum ngejilid laporan karena masih ada konsultasi terakhir sama pembimbing PI nya. Alhamdulillah setelah konsultasi terakhir nggak perlu ada revisi lagi, emm sempet nyaris ada tapi Alhamdulillah nggak jadi. Soalnya kalau jadi, gue terancam ngulang ngeprint dari awal T.T

Habis konsultasi dan minta tanda tangan dari pak pembimbing, gue nyari tempat ngejilid yang bisa cepet selesai. Oke, nemu yang dua jam. Walaupun harganya emm lumayan Subhanallah, tapi ya meh kepiye meneh gitu. Gue udah dibayang-bayangi laporan gue nggak selesai dan gue bakal ngulang tahun depan. Naudzubillah.

Sempet ada sedikit masalah di lembar pengesahan karena kurang minta tanda tangannya~ #duhPeh

Jam 10.00 ngambil jilidan, dan ke Puskom lagi buat ngelengkapin tanda tangan. Nunggu sampe jam 11.00 kaena bapaknya mau rapat dulu. Pas bapaknya dateng rasanya legaaa bingit :))))

Terus minta ditemenin makan. Lah, pas lagi mau makan tuh gue dibilangin gini,

"Mukamu panik banget.."

Lah emaaang T.T Situ enak udah masuk ke KPLT, lah gueeeeh.. Gue nungguin salah satu temen gue yang baru selesai jilidanya jam 14.00, sementara banyak gosip bertebaran. Yang katanya bapaknya nggak mau ttd setelah sholat jum'at lah, yang katanya bapaknya cuma mau ttd sampai akhir november lah, yang katanya bapaknya lagi disini lah, disitulah. Itu makin bikin gue panik -___________-

Tapi Alhamdulillah tadi jam 14.00 nyari ttd bapaknya bisa dengan lancar. Ada sedikit masalah juga sih tapi bapaknya itu baiiiiiiik biyanget wes :))))

Habis dari pascasarjana, langsung ke KPLT dan melihat tumpukan laporan PI yang menggunung di ruang dekan dan ruang wakil dekan I. Waahahahaa~ ternyata pada ngerjainnya mepet-mepet emang senengnya.
Setelah di cek dan di paraf kecil, gue numpuk laporan PI dan katanya bisa diambil hari senin.

Hoooh, rasanya legaaaaaaaaaaa banget laporan PI udah sampe KPLT. Semoga kedepannya masih tetep lancar deh yaa. Aammiiin....

Yang bikin mhs Teknik galau hari ini :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: