3 Juni 2013

Welcome Back.

Akhirnya berani buka blog ini lagi setelah ditutup beberapa waktu, ya kurang lebih 3 bulan. Sebenernya mungkin beberapa orang akan bertanya kenapa saya tutup blog. Hehe, kemarin ada sesuatu yang nggak enak. Yang kayaknya juga udah nggak pantes dipikirin lagi. Seorang temen bahkan ada yang bilang,

"Aku kecewa sama kamu. Aku kira kamu emang beneran seneng nulis, ternyata...."

Saya nggak kehilangan semangat nulis saya kok. Selama ini saya tetep nulis. Nulis semua yang saya alami, saya lihat, saya dengar, dan saya rasakan. Hanya saja media penulisannya nggak disini. Banyak tuh tulisan yang teronggok di hardisk laptop. Dan kalo ditanya kenapa nggak di share disini, nanti cuma menimbulkan spekulasi jelek. Terus nanti saya dimarahin lagi. 

Sampai kemarin saya ketemu seorang temen di kampus yang tiba-tiba nanyain blog saya ini. Katanya, kok blog saya nggak ketemu pas di search. Ya saya bilang aja kalau blog ini lagi saya deactive untuk sementara. Katanya lagi, dia suka bacain blog saya, dan dia bilang dia ngesave tulisan saya yang judulnya "A little thing called love". Itu agak jleger sebenernya, kenapa tulisan saya yang itu sampe di save sama dia. Dan dia bilang sih karena tulisan saya yang itu bagus. Ah, namanya juga ditulis pas lagi seneng, biasanya sih bagus. Hehe.

Dia juga ngingetin, "Tulisan adalah monumental. Mungkin anda akan mati tapi tulisan anda tidak". Nah, kan... 

Saya akan mencoba memulai lagi semuanya dari awal. Ya biarin aja tulisan yang dulu tetap ada. Barangkali 10-20 tahun lagi anak cucu saya menemukan blog ini, dan membaca tulisan saya, mereka akan tau dan mengambil banyak pelajaran supaya tidak mengulangi kesalahan saya.

Intinya, welcome to my old blog. Saya kangen nulis disini :)

4 komentar:

  1. welcome back, don't say good bye anymore, anyhow :)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah, nuhun nya neng :))

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, untung nggak menyebut kalau aku yang mensave :))
    hahahaha, welcome back ipeh,,

    BalasHapus

Komentar dari: