12 Oktober 2012

Mendingan Nggak Dikasih Judul

Memaknai hari ini bisa dibilang sebagai dimana saya harus banyak belajar, khususnya mengendalikan diri sendiri. Senang boleh, tapi jangan berlebihan. Sedih boleh, tapi jangan berlebihan. Marah, kecewa boleh tapi jangan berlebihan.


Saya mungkin lupa bahwa apa yang laki-laki dan perempuan pikirkan terkadang berbeda. Bisa jadi juga saya yang terlalu posesif atau sensitif. Memandang sebuah hal hanya dari sisi saya, bukan dari sisi siapa yang menjalankan itu semua. Dan menjadikan sebuah hal yang seharusnya berjalan biasa saja, menjadi sedikit luar biasa karena saya.

Dan pada akhirnya saya hanya bisa menulis ini, setelah saya tidak menemukan lebih dari 10 alasan kenapa saya harus marah.

Cinta itu belajar. Cinta itu menerima. Cinta itu memahami. Cinta adalah sebuah usaha. Tetapi cinta bukanlah sebuah pemaksaan.
Cinta itu, melihat orang yang ia cintai bahagia...

^^

1 komentar:

  1. wah ternyata kalian pada demen nulis yak??? asekkk tak blogwalking siji2 ah

    BalasHapus

Komentar dari: