9 Oktober 2012

Happy Birthday Annis :*

Hari ini, setahun yang lalu saya basah kuyup diguyur pakek air seember dirumahnya Budi. Padahal saya nggak ulang tahun. Waktu itu saya sama temen-temen baru pulang dari Kalitengah habis jalan-jalan pagi selama 4 jam. Dan itu adalah momen ulang tahun Annis yang ke 18.


Nggak kerasa udah setahun berlalu. Hari ini Annis ulang tahun lagi. Seperti tradisi yang sudah-sudah, kalau ada temen yang ulang tahun mesti dikerjain. Tapi berhubung beberapa hari sebelum Annis ultah dia udah minta dikerjain, kan jadi males ya ngerjainnya. Hehe. Jadi pilihannya adalah nggak ngerjain sama sekali, atau ngerjain tapi habis-habisan :D Untuk plan A, kayaknya nggak mungkin. Soalnya tangannya temen-temen mesti gatel banget kalo diem aja. Plan B, bisa. Tapi kali ini nggak terkonsep dengan baik dan pada akhirnya kita nggak sampe habis-habisa ngerjain Annis.

H-1. Annis terlambat masuk kelas PBM Praktik. Sesuai perjanjian, mahasiswa yang terlambat diharuskan buat nyanyi di depan kelas. Naaaah, si Annis ini pas disuruh nyanyi tuh lama banget nggak mau nyanyi-nyanyi. Yaudah akhirnya sekalian lah dikerjain sama temen-temen F2, kalo saya sih mencoba tak jutek-jutekin tapi berhubung nggak punya bakat jutek jadinya ya gitu deh. Hehe. Kalo yang saya lihat, Annis nya tuh udah kayak mau nangis loh kemaren. Tapi kayaknya ditahan gitu. Terus akhirnya pas udah lama, dia nyanyi juga. Lagu Padhang Wulan. Ah, nggak asik banget cuma sebentar lagunya. Akhirnya saya sama temen-temen request lagi tapi dianya nggak mau nyanyi.

Skip, dan masuk hari H. Saya nggak ngasih ucapan sama sekali. Ide buat ngerjain Annis hari ini pun nggak dipersiapkan sama sekali. Kalo saya, cuma menyampaikan amanat dari Ulfi aja buat Annis, yang ternyata malah ketinggalan dirumah T.T Akhirnya, pas selesai kuliah saya pulang dianter masnya buat ambil titipannya Ulfi. Rencananya, habis ngambil titipan itu saya mau ngerjain tugas basis data. Tapi begitu sampe Food Court UNY, Akhi sms saya, saya disuruh kumpul buat ngerjain Annis. Karena udah ditembusin kayak gitu, yaudah sekalian aja saya  kesana buat memenuhi requestnya Akhi. Pas saya udah tau mau diapakan si Annis ini, akhirnya saya nyari tepung terigu. Hehe, padahal niat awalnya udah nggak pengen jail tapi ternyata tetep aja jail.

Pas udah di tempat ngumpulnya, ternyata ada Budi, Rahma, Farid sama Fiani juga. Terus, kita ke tempat eksekusi di kostnya Annis. Sebelumnya, tali, kue, lilin, korek, slayer, terigu udah disiapin semua. Ternyata butuh plastik buat diisi air dan nantinya bakal dilemparin ke Annisnya. Nah, rencananya adalah Akhi bakalan masuk duluan ke kost Annis, terus Annis digiring keluar habis itu yang diluar siap-siap ngiket tangan + nutupin matanya Annis. Terus diiket di pohon. Tapi tak semulus yang direncanakan soalnya Annisnya nggak keluar-keluar kost, padahal diluar udah siap banget air di plastikin (air bening + air comberan) tali sama terigunya. Sampai akhirnya, saya inisiatif buat mancing Annis keluar dengan modus kameranya Revan :D 

Taraaa, berhasil. Annis berhasil keluar, dan begitu sampe depan pintu ada Fiani sama Rahma yang langsung beraksi menggerebek Annis. Saya juga nggak ketinggalan. Tangan Annis langsung saya pegangin. Tapiiiii, gila men. Annis berat banget ._. Sumpah nggak pake bohong. Pas Budi dateng malah ngangkat kakinya Annis, otomatis berat badannya ke arahku semua dan aku nggak kuaaaaatt >,< 

Akhirnya Annis diseret ke pohon sambil diiket. Pas udah sampe tempat eksekusi, jejeeeeeng ditimpukin lah Annis pake air yang dimasukin kedalam plastik tadi. Seketika tawa menggema. Air comberan + Air kamar mandi +  Terigu + Pasir nempel di badannya Annis. Tapi karena ada kesalahan teknis, jadi iketan Annis tuh nggak bisa diiket di pohon. Jadilah Annisnya bisa melepaskan diri dan dia lari-lari ngejar Farid terus bajunya dipeperin kotoran yang nempel di badan dia. Alhasil, bajunya Farid juga kotor terus dibuka dan pada akhirnya dijadiin lap pintu sama keset :D *peace*

Perangpun berlanjut, Annis nggak bakal mau kotor sendirian dan dia mencari mangsa siapapun yang ada di deket dia. Hampir semuanya kena, tapi aku cuma sedikit sih di tangan doang. Tapi yang paling parah kali ini adalah Farid. Wkwk. Jujur aja, saya kangen banget situasi kayak tadi. Bisa ketawa-tawa ngakak pol udah kaya orang yang nggak punya tanggungan rapat :p Bisa kumpul sama orang-orang yang sibuk tapi bukan untuk urusan rapat. Hehe.

Habis kotor-kotoran, kita tiup lilin tapi nggak potong kue (soalnya kuenya udah potong-potongan). Di kuenya Annis, lilinnya angka 99. Haha. Kalo kata Akhi, percakapannya sama yang jual lilin gini.

Akhi : Mbak ada lilin 1 sama 9 ?
Mbak : Angka 1 nya nggak ada
Akhi : Kalo 2?
Mbak : 2 juga nggak ada
Akhi : Yaudah mbak yang 9 aja...

Pfft ._.
Mbaknya mungkin melongo. Ini ultah keberapa sebenernya :D Wkwk

Ternyata pas tadi lagi sibuk siram-siram Annis, Rahma sama Akhi ngacak-ngacak kamarnya Annis buat ngerjain part selanjutnya. Gilaaa :D

Hemmm, buat Annis....
Selamat ulang tahun yang ke 19 yaa, semoga semua doa, harapan dan cita-citamu dikabulkan dan dipermudah jalannya oleh Allah SWT. Tetep jadi Annis yang baik, yang rendah hati, yang disenengin banyak orang. Kalo ngumpulin tugas jangan mepet-mepet deadline (berlaku juga buat saya hehe). Dan pokoknya jadi Annis yang better than before. We love you :*

Oiyaaaaa, buat masnya, semoga cepet sembuh kakiknyaa :*

Nb. Foto sm video nyusul yak :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: