10 Januari 2012

Seninku

Sebenernya ini adalah tentang bagaimana hari Seninku berjalan dengan unpredicatable. Karena kemaren bener-bener nggak mood buat nulis, jadi baru ketulis sekarang.

Bagaimana bisa hari ini, setelah ditabrak mobil, aku nabrak mbak-mbak yang naik motor ? -,-

"Karena hidup itu kalo nggak nabrak, ya ditabrak" - Hanifah, 18 tahun, korban ditabrak dan pelaku nabrak

Kenapa bisa ditabrak dan kenapa bisa nabrak?
Okeh...
Ditabrak mas-mas bawa mobil, gatau gimana ceritanya. Padahal posisiku yo sedang berhenti gitu loh --,

Eeeeh, pas udah jalan, nengok spion buat liatin mobil yang tadi nabrak aku. Mungkin karena nengoknya kelamaan, jadi nggak liat mbaknya udah ngerem. Yaudah, nabrak -..- Nggak kenapa2 sih, nggak ada yang terluka. Aku langsung minta maaf sama mbak nya. Asli, deg-degan banget. Untung mbaknya juga kalem, kalo galak, waaaah bisa nggak jadi UAS Matematika saya.. Zzzzz.

Pesan moral :
"Jangan terlalu lama nengokin spion, bisa bikin kamu nggak waspada sama apa yang ada didepanmu.."

yah, beda dikit lah sama...

"Jangan terlalu sering nengokin masa lalu, ntar malah nggak peka sama masa depan yang bakal dateng."
#ehem

***


Nilai UAS pemrograman yang , yuggh, males banget dilihat. Bikin pengen nangis. Bikin aku ngerasa usahaku nggak ada gunanya T.T

udah stoooooop, yang ini gak usah dibahas. skip aja. malu-maluin.
Ah, seandainya pemrograman semudah nggombal ..

***



"Kalian kaya orang pacaran yang lagi berantem" - Akhi
Yah, gara-gara kesalahpahaman, jadi begitu deh. Tapi sekarang udah baikan..

ini juga... mmm. lewat deh. haha :D



***

Kamar udah kaya percetakan, kertas bertebaran dimana-mana

kalo yang ini gara-gara mau UAS Pengantar TI yang open catetan tapi no laptop atau internet. jadi, semua referensi yang aku punya, aku print out semua muahahahaha :D :D

***

Tapi dibalik semua yang unpredictable hari senin kemarin, masih  banyak hal yang bikin ngakak, cengar-cengir geje dan tersipu-sipu malu :3

Apa itu ??

Kasih tau nggak ya..........................?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: