2 Januari 2012

2012


2011 Sudah lewat, 2012 datang. Sambut dengan semangat baru. Makin dewasa, makin bijaksana karena taun ini (dan setiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan) kita bertambah tua.... Suatu waktu tidak akan menjadi berguna kalau tidak diamnfaatkan dengan baik. Mumpung masih ada kesempatan berdiri di bumi ini, do your best.

Saya sendiri masih ngerasa banyak yang harus di koreksi dari sikap di tahun kemarin. Masih banyak tinta merahnya. Masih banyak abu-abu diantara hitam-putihnya. Buat setiap orang disekitar saya, mohon bantuannya ya untuk tahun ini dan tahun-tahun seterusnya..

Bicara tahun baru, bicara resolusi. Saya nggak punya resolusi khusus selain bisa nyenengin orang tua saya, dan bisa punya penghasilan sendiri. Meskipun saya selalu diingatkan bahwa misi utama saya di Jogja ini adalah untuk belajar dan menuntut ilmu, tapi keinginan itu selalu ada.


Ya Allah, ampuni segala kesalahanku di tahun yang lalu. Maafkan segala khilaf dan salah diriku serta orang-orang disektiarkau yang aku sayangi, yang terkadang berlari jauh dari garis yang kau tentukan. Atau kadang kami sering lupa atau menambahkan naskah dalam 'skenario-Mu'. Ampuni kami ya Allah.. Semoga tahun ini kami bisa menyadari dan memanfaatkan semua kesempatan yang Kau berikan. *Selanjutnya...doa dalam hati..*

Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: