1 November 2011

Kenapa Kadang Saya Nggak Suka 'Cinta'

"gue mau temenan sama lo  sampe kapanpun, dan gue nggak mau pacaran ngerusak pertemanan kita selama ini. dan gue juga nggak mau, cinta, rasa yang paling norak sedunia itu ngerusak pertemanan kita ini"

"cinta itu rasa yang indah, la.."

"enggak, ri. cinta itu rasa yang paling norak. cinta bikin gue sakit hati, cinta bikin gue sedih, cinta bikin gue gagal ujian, dan semua itu gara-gara Dhani.."

Diambil dari Film : Love In Perth

Mungkin agak nggak pantes ya, awal bulan begini diisi sama kegalaua.. eh. Mengingat postingan blog ku sebulan yang lalu yang menuliskan banyak sugesti2 positif kedalam diri sendiri. Terlihat agak kurang istiqomah rupanya.. T.T

November, bulan ke 11 di tahun 2011 ini sepenuhnya diwarnai percikan air yang turun dari langit, seharian. Susah payah berangkat ke kampus sampe basah-basahan. Semoga bukan pertanda bulan ini bakal banyak kegala.. eh ya gitu lah #EngganMenyebutKataItu.

Ada hal yang bikin saya merasa ada yang hilang sejak kemarin, dan jawabannya hari ini. Itu tuh, beberapa kalimat dari Kutipan Film diatas adalah jawabannya.

Pertemanan yang terselip perasaan cinta didalamnya, sangat rentan putus ditengah jalan. Sangat rentan ditinggal pergi, dan sangat rentan jadi musuh (Ooooooooo~~~~~). Coba, kalo dari awal kita nggak menyelipkan rasa? Eh jangan deh, gini aja. Coba dari awal kita nggak menunjukkan rasa? Mungkin kalaupun aku punya perasaan 'lain' ke kamu, aku bisa ngurung di dalam diri aku sendiri. Tapi ini udah terlanjur kamu buka. Aku cuma njalanin apa yang seharusnya aku jalanin, dan kamu tau alasannya kan?

Setelah kejadian itu, kamu udah tau kan aku nganggep kamu apa? Nah yaudah, aku udah nyaman kaya kemaren. Tapi siapa yang sekarang ngilang, dan ngasih jawaban yang nggak enak waktu ditanya?

Oke, seharusnya aku ngehargain perasaan kamu. Tapi gimana? Aku nggak ngerti..

Mungkin orang-orang bilang "Yaudah sih han, sepele. Temen lo masih banyak ini.." Tapi apa setega itukah aku? -______________- 

Sekali lagi, ini kan yang ditimbulkan 'cinta' pada akhirnya, ketika apa yang diinginkan tak kunjung didapatkan?

"just think it yourself. relate it with myself, your life and himself. How necessary or unnecessary me in your life.."

Lagi-lagi malah saya yang disuruh mikir. Pusing kan -_-

3 komentar:

  1. post blogger pembuka november banyak amat yang gala... #eh :3

    BalasHapus
  2. @faza : eeeeh forbiden word itu hehehe~~`

    @rusydina : haha mungkin efek hujan seharian :D :D

    BalasHapus

Komentar dari: