26 Oktober 2011

Aku Ngambek

Ngambeeeek judulnya, gara-gara insiden hari Selasa yang aku sendiri udah lupa kenapa. Padahal sebelumnya, aku masih ketawa-ketawa, tapi orang itu langsung menjatuhkan kebahagiaanku ke jurang kenistaan yang paling dalam.

dia : peh bawa gunting nggak?
aku : buat apaan?
dia : buat motong kertas
(Setelah beberapa jam kemudian, baru aku bales soalnya lagi kuliah)
aku : nih ada nih..
dia : udah peh.. ga jadi
aku : oiya lupa, aku kan lagi ngambek sama kamu ?
dia : ngambek kenapa?
aku : kenapa coba ?
dia : saya tidak tahu.
(Beberapa puluh menit hening)
dia : bukan karena kamu beli sepatu yang harganya 5 ribu lebih mahal dibanding sepatu yang sama di toko yang lain kan?
aku : bukan

Asli, sejujurnya aku ngakak baca respon dia kaya gitu wkwkw :D :D termakan omongan Raditya Dika di Stand Up Comedy pas nonton di rumah Budi kayaknya wkwk. Koplaaaak~~ Pengen nerusin ngambek jadi nggak jadi. Maafin aja deh, toh udah lupa juga ngambeknya kenapa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: