1 September 2011

Gagal Gombal

Iseng aja, dapet isnpirasi ditengah malem buta begini (eh belum terlalu malem sih) buat ngegombalin seseorang.

a = aku
d = dia

Pengen ngegombalin sama sesuatu yang udah sering dipake , tapi takutnya respon pertamanya bukan "iya, kenapa?" tapi "nggak tuh", makanya aku memutuskan mengawali dari sebuah pertanyaan yang bakal dia jawab dengan "iya". Gini nih~

a : kamu anak teknologi industri pertanian ya?

Sent. Lama nggak ada balesan. Udah mau ngetwit "wah gagal nih gombalannya". Tiba-tiba HP geter ada sms masuk.
d : iya han, ada apa?
a : (yes dia jawabnya iya) karena kamu bisa menanam bibit2 *tuuut* sampe tumbuh di hati aku :3

/digaplokin fans2 kamu/
hehe :D

Sent. Ngakak aku ngegombalin orang kaya gitu. Jayus banget asli. Nggak lama, sms masuk lagi.
d : kocak banget hahaha.. *Eh :)

Mati lah. Mati gaya aku dibalesnya kaya gitu. Aku langsung manyun. Wkwkwkw. Yah, gagal lah gombalan aku kali ini -_-
Tapi lumayan buat lucu-lucuan malem2. Ngobatin kangen. Hehe

1 komentar:

Komentar dari: