5 Maret 2011

Libur Nyepi

gue bersyukur banget hari ini ada tanggal merah. paling engga, hari ini gue ngga ulangan fisika tentang relativitas. hehehe. dan yang paling penting gue bisa selimutan jam 7 pagi. nggak ngelakuin rutinitas pagi yang serba terburu-buru. ngga ngomel gara2 adek gue lelet kalo ngapa2in. apalagi di hari yang sepertinya agak galau ini. pagi-pagi sambutannya hujan, mendung mendung ngga jelas gini. libur adalah suatu anugerah yang sangat indah buat anak sekolah yang agak ngga niat sekolah. haha

tapi ada hal yang ngga ngenakin juga, ngga ketemu temen-temen disekolah, ngga dikerjain obed dkk, ngga ngecengin wayan galuh naning bunga, ngga dicengin zz dkk, dan ngga ketemu .. wahahahaa masih aja dibahas tu orang.

bicara tentang seseorang /cieh/ ,gue teringat status facebook gue kemaren : 

"seneng ya saat punya seseorang yang bisa dengan bangga diceritakan ke orang lain .." 

lumayan tuh dikasih jempol berapa gitu sama orang. kenapa gue nulis status kaya gitu?
berawal saat gue buka-buka blog orang (si budi dan amsih banyak lagi), disitu mereka membuat beberapa postingan yang menceritakan tentang seseorang yang mereka miliki hatinya /halah/, dengan bangga. ya, dengan bangga. karena kasarnya tulisan mereka udah legal. si empunya hati ngga bakal marah kalo dia jadi inspirasi si penulis blog, diceritain ke dunia maya. mereka nyeritain apa yang udah mereka lakukan sama si pacar itu, sesuatu hal yang menarik dan agak sedikit membuat gue iri. hahahaha /ups/

loh, han bukannya selama ini lo sering nulis tentang seseorang ya?
iya. tapi masih ilegal. mungkin kalo orangnya baca, langsung suruh diapus kali. haha /ngenes/. gue nulis tentang orang itu cuma buat hiburan aja, siapa tau 10 atau 20 taun yang akan datang, gue bisa baca-baca lagi cerita bodoh gue. hahaha.

eits, menceritakan dengan bangga bukan berarti mau pamer atau gimana ya. gue lebih melihat dari sisi, si pacar bisa memberikan sebuah inspirasi untuk menulis. hahahaha. gue selama ini juga nulis tentang sahabat-sahabat gue, tapi.. ah, gue pingin sekali-sekali nulis tentang si pacar. tapi berhubung pacar ga ada, jadi ya mungkin yang gue tulis bakalan cuma coretan coretan yang patut untuk diabaikan. hahaha

intinya, hari ini libur karena tanggal merah.
have a nice holiday :)

nb. oiya takut lupa, NN : 583 , NSU : 418 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: