8 September 2010

Quote Film

"Love is always patient and kind. It is never jealous. Love is never boastful or conceited. It is never rude or selfish. It does not take offense and is not resentful." ( a walk to remember, 2002)

"buat apa kita hidup kalo cuma ikutin image orang!!!"
*REALITA CINTA ROCK & ROLL*

you and me together, forever. -knowing-

kita ini jomblo tapi jomblo terhormat -CAS-

"kalo gue ninggalin pacar gue yang sekarang demi jadian sama lo,jangan salahin gue kalo suatu saat pas gue pacaran sama lo tiba" gue putusin lo karena gue nemuin yang lebih baik dari pada lo" -JOMBLO-

"hidup adalah memilih atau tidak sama sekali" -butterfly-

yesterday is history, and tomorrow is a mystery, but today is a gift thats why it called present-KUNGFU PANDA-

Tuhan gak akan ngebawa kita sejauh ini cuma untuk ninggalin kita - D'Bijis

baru sedikit sih, ntar kalo browsing lagi, nyari lagi deh :)

dari :

1 komentar:

  1. yg klasik juga :
    'great power comes with great responsibility' - Spiderman

    BalasHapus

Komentar dari: