2 Juni 2010

Seminggu Terakhir - Part 1

..selamat jalan sahabatku, kejarlah cita cita. jangan kau ragu tuk melangkah demi masa depan dan segala kemungkinan ..

agak berat sebenernya nulis ini. karena gue harus nulis tentang seminggu terakhir KBM di kelas XI IPA 4 semester 2 ini :( gue bisa aja nggak nulis ini, tapi ini kenangan yang berarti banget. nggak ada yang tau sampai kapan kita mampu menyimpan kenangan ini dalam otak kita, jadi gue abadikan disini. semoga suatu saat kalau gue udah merasa agak sedikit kabur nih bayangan tentang XI IPA 4 ,gue bisa sdikit memflashback untuk mengingatkannya. eits, bukan berarti gue berniat buat melupakannya loh. tapi hanya untuk antisipasi aja :) dan biar kalian (yang baca ini) bisa tau apa yang gue rasakan terhadap kelas yang hampir setahun kebelakang disinggahi.

okey, dimulai aja ya :

Senin, 31 Mei 2010

hari ini adalah pagelaran kelas terakhir di kelas 11. semua persiapan dilakukan sehari sebelumnya. semua kerja sama, kekompakan, sampe ngeluarin semua ide kreatifnya yang keren-keren. sampe pas pembagian XI IPA 4 award, dengan pemenang --> 

VOKAL TERBAIK : A4X, yaitu band kelas yang personilnya Angga (drum), Alwin (vokal), Tommy (Gitar), Reza (Keyboard), Obed (Gitar), dan Guntur (Bass). mereka nyanyiin lagu Demi Cinta nya Kerispatih sama satu lagi kalo nggak salah Karena Dia nya The Bannery.

A4X in action

 A4X pas dapet XI IPA 4 award

NON VOKAL TERBAIK : DRAMA MUSIKAL - PETUALANGAN BOSNIA. yang ceritanya udah pernah gue post disini ternyata menaaaaaaaaaaaaaaaang :) ih seneng banget deeeeh

pas dapet award -lagilagi ada guntur dan angga-

TERFAVORIT PILIHAN PAK MEIDISON : DUO SEREM (ANGGA-ADITH) , duet gitar yang nyanyiin lagunya UNGU - CINTA GILA. mereka bilang, mereka menang karna nyanyi pake hati :) nice job, guys !!

DUO SEREM with PAK MEIDISON
ketara banget wajah senengnya angga sama adith

oiyaaaaa, saking kreatifnya kelas gue. sampe sampe pemenangnya dapet uang pembinaan dari sisa uang pagelaran loh. hehe :) gue merasa pagelaran kelas terakhir itu auranya beda, gue seneng tapi sedih :( nggak terungkapkan deh haha.

SELASA, 1 JUNI 2010

pas pelajaran matematika yang kosong, pada nyanyiin lagu kebangsaan yang dimulai dari lagu "HARI MERDEKA" dan selalu diulang di bagian

"kita tetap (tetap) setia (setia) tetap (tetap) sedia (sedia) .." versi tommy dan obed. tarus nyambung ke lagu satu nusa satu bangsa, mengheningkan cipta, indonesia raya, gebyar-gebyar dan selalu diakhiri dengan bagian akhir lagu hari kemerdekaan itu. gokil ! haha

dilanjut dengan lagu-lagu tentang persahabatan :) diakhiri dengan lagunya zigas yang endingnya diulaaaaaaaaaaaaaang terus sampe lama banget. oiya, disitu ada insiden obed nahan *** haha disensor ya bed. hihi

eh eh, jangan lupakan lague MEHO ya kawan-kawan . hahahahaha

RABU , 2 JUNI 2010

4 jam pelajaran kosong. pas pelajaran MTK kan disuruh ngerajain soal UKK yang tahun kemaren, si Rizky berulah dengan ngejatohin penggaris besi ke lantai sampe berkali-kali. dan itu membuat ucha berang, hingga akhirnya dia berteriak teriak dan mengegerkan seisi kelas. wooooooooow

pas pulang sekolah, Bosnia jatoh keseret pintu. hahahahaha :D terus main tebak tebakan pake duit logam. dan bosnia berhasil mengumpulkan uang Rp. 5000 dari hasil nebak. hahahaha dilanjutin sama ngecengin tyara dan tommy pake soksokan "IT'S DUBBING TIME" hahaha koclaaaaaak :)


okeh, 3 hari pertama dalam seminggu terkahir , buat gue sangat PERFECT :)
besok besok ada dari hari kamis sampe minggu yaaaa ~ okey :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: