24 Mei 2010

Petualangan Bosnia

iya, PETUALANGAN BOSNIA adalah sebuah drama musikal yang diangkat dari film terkenal PETUALANGAN SHERINA. yang kami tampilkan dalam rangka mengisi acara pensi kelas di SMAN 1 Cibinong. nggak kerasa, dari waktu 4 minggu yang dikasih sama guru seni budayanya, udah terjalani selama 3 minggu :)

oke, diperkenalkan dulu ya pemainnya :)

Bosnia Herzegovina --> Bosnia
Adithya Wilda --> Adith
Fitri Hasananh --> Ibunya Bosnia + teman
M. Angga Wirakusuma --> ayahnya Bosnia + icang
Hanifah Fasiyani --> Ibunya Adith (Ny. Ardiwilaga)
Guntur Widyanto --> Ayahnya Adith (Tn. Ardiwilaga) + Dudung
Fitria Permata Sari --> Bu Guru + teman
Tria Septiani --> Sus Natasha + teman
Sarrah Awdah --> Teman Bosnia

haha sebelumnya maaaf yaa kalo perannya ganda semua. habisnya pemainnya dibatasin gitu, jadi nggak boleh banyak2.

persiapan buat drama musikal ini cuma kurang dari seminggu. untung aja para pemainnya professional. ditammbah hamipr semuanya pernah nonton film PETUALANGAN SHERINA , jadi ada banyak dialog dan adegan yang udah hafal. perekrutan ADITH, ANGGA sama GUNTUR pun dilakukan 4 hari sebelum hari H. agak gila sih, tapi untung mereka bisa diandalkan. jadi nggak terlalu susah :)

yang seru adalah waktu belajar koreo buat lagu 'PERSAHABATAN'. ngajarin anak-anak cowok gerak, yaa meskipun gerakan anak SD tapi rada susah. untungnya lagi-lagi mereka brtiga bisa diandalkan :)

cuma baca naskah sekali dua kali (gue aja baca naskah cuma 3 kali kalo nggak salah), dan setelah itu hari Sabtu cuma latihan sebentar. sementara kita hari Minggunya nggak latihan gara-gara banyak kesibukan masing-masing.

sampe deh di hari H nya --->
tampil di bagian paling akhir dari acara pensi kelas. mungkin nanti gue akan mencoba untuk memasukkan video berdurasi 20 menit itu di blog ini.

sayangnya pas dramanya ditampilin, waktunya udah abis. jadi sebagian ceritanya cuma dibacain sama naratornya. sayang banget, padahal belom sampe klimaksnya looh :( sempet sedih dan kecewa sedikit. tapi yah udahlah, gue pribadi jujur aja udah cukup puas dengan penampilan dramanya :)

jadi inget kehebohan dimana harus ganti baju cepet-cepet. dimana gue tiba-tiba ngga bisa maukin kancing di lobang kancing bajunya guntur, dimana bosnia rusuh banget ganti bajunya, dimana ucha ribet banget ganti. wah serba ekstrim deeeh, tapiiii gue bangga punya temen-temen yang bisa diandalkan kayak kalian :))

terkahir,
KOREO PERSAHABATAN
bagian terkahir yang gue suka. jujur ya, waktu lagi booming film petualangan sherina, gue pengen banget suatu saat nanti gue main film kayak gini. kayaknya seru, dan Alhamdulillah kesampean di kelas 2 SMA. walaupun dalam bentuk drama :) tegkyu somaaaaaac buat temen-temen ya sekali lagi I LOVE YOU ALL GUYS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: