14 Mei 2010

My Interview

haha, posting malem malem setelah ngutek-ngutek template. hihi :D
gue berasa nggak punya dosa banget bisa online sampe jam segini, padahal gue masih punya tanggungan hafalan mandarin sama hafalan biologi. hihhi nggak apa-apa deh sesekali jadi anak bandel *sesekali ? bukannya tiap hari ya?* haha bodo deeeeeeh :p

okey,
tadi disekolah , guru bahasa Inggris gue mengadakan sebuah interview buat tes vocabulary. haha aduh ntar gue ketauan dongdongnya dalam bidang bahasa Inggris -,- sebelum dipanggil buat maju interview, kita dikasih tugas, tapi gue sih nggak ngerjain. males :D ngakngaaaaaaak

dan kini saatnya gue maju, kaki gemeteraaaaaan, keringet dingin nembus ke baju, jalan gue terseok-seok *lebay* . gue duduk di depan guru gue, dan mulailah dia bertanya ...

"can you describe your father ?"

what the hell ? gimana tuh ? seketika gue mules dan pengen pulang, tapi nggak bisa. oke gue mencoba jawab dengan

"i'm nervous ma'm. i'm spechless. i want to go home"

nggak laaaah =,=

"okey ma'm. my father's name is Fajar Sidiq. He was born at Jogjakarta , December 20th 1967. He was an employee at Indocement .. emmmm "

gila sumpah gue nggak tau bahasa gue bener apa enggak -,- tau tau gue disela

"how about your father's hair?"

bbeuh, bokap gue beruban coy. tapi uban bahasa Inggrisnya apa ? binguung

"hmm, my father's hair is black, but .. but ... "

mikir *tepatnya soksok mikir*

"but some part of it is white"

maksud saya beruban buuuuuuu .. tau deh si ibu ngerti apa kagak. haha :D

"oooh whitee. okay. how about your father's skin ?"

kulit ? aduh, sawo mateng apa yaaaaaa ? matek gueeee -,-

"hemm , my father's skin is .."

ngeliatin tangan gue , sambil soksok mikir

"brooown .. " =,=

jawaban bodoh ! lalu guru gue menunjuk sebuah kursi cokla dan gue disuruh membandingkan. kamfreeeeet gue nggak tau sawo mateng apaaaaan -,-

"next question , after your graduation in this school, where do you want to continue your education?"

eng ing eeeeeeeeeeeeeeeeng

"maybe Gajah Mada University .. " nggantung gitu kalimatnya, gue nggak yakin

terus si ibu bilang 'yaaa kalo masuk , kalo enggak ?' dalam bahasa Inggris

"I'll try at UNY"

mate ! gue nggak tau nge-Inggrisin UNY.

"in english please"

"hemmm hemmmm .. Yogyakarta National University"

National ?
gue tau itu salah satu kata terburuk yang gue ucapkan. Dan bener aja, guru gue bilang bahwa dalam bahasa Inggris, negeri tidak sama dengan National. haha aku jadi maluuuu -,-

terakhrir, gue ditanya tentang spoof text. aduh, suwer deh pengetahuan bahasa Inggris gue tiba-tiba tertelan waktu. menyebalkaaaaaaaan >,< sampe-sampe generic stucturenya pun gue lupa. ih mau jadi apa gue kalo suatu saat gue ada interview lagi :(

untung interviewnya disudahi sama guru gue, kalo enggak mati laaah gue -,-


pelajarannya :
jaman sekarang lo harus serius belajar bahasa Inggris

3 komentar:

  1. kunjungan perdana hani
    keren tulisannnya ori...
    sama waktu awal wawancara bulan kemarin juga pake inggris hehhehe
    asik juga punya pengalama g2
    aq follow bog qm sebagai tanda persahabatan
    kalau berkenan follow back iaph :)
    salam kenal salam persahabatan

    BalasHapus
  2. thankyou ya udah mampir kesini :)

    BalasHapus
  3. ternyata Jogjakarta State University hahaha

    BalasHapus

Komentar dari: