17 April 2010

Met Blogging Teman-teman

hari ini hari sabtu .. -yaiyalaaaaaaaah-

habis pulang sekolah , nunggu dulu lah 3 jam an buat masuk kelas LPK *ituloooh kelas komputer gitu di mayaaaat*. terus gue nanya2 sama anak XI IPA 2 yang udah pada selesai duluan LPKnya.

gue : "nas, LPK ulangan?"
inas : "enggak han. bikin blog"

wahaaaaaay, seru meeeeen :) it's show time. saatnya promosi ! haha . gue nggak sabar nunggu LPK dimulai .

sambil nunggu LPK , ngadem laaaaah di ruang Internet sambil main HANGAROO sama temen-temen *yang ngga tau HANGAROO . itutu permainan yang kita harus milih abjad buat nebak kalimat yang diminta. dimana kalo salah huruf 4 kali , ada kangguru yang harus digantung dan tewas mengenaskan , tapi hidup lagi kalo permainannya diulang* . tiap selesai ngejawab dan hasilnya bener , kita tepuk tangan ngga jelas gitu. TK BANGET -,-

ceritanya udah di LPK..

ah gembel , gue kebagian komputer yang internetnya nggak jalan! sebel banget. akhirnya gue bikin blognya berdua sama temen gue namanya GUNTUR . si ANGGA , temen gue juga tuh bawel banget dumpah daaah -,- segala bilang gw master blog. padahal kan isi blog gue ya paling kayak ginian doang (baca : CURHAT) . haha

membuat sebuah blog itu ngga terlalu sulit kok, yang sulit adalah kerajinan dan niat untuk menuliskan posting. kadang ide-ide di otak gue udah pada loncat-loncat , tapi gue susah untuk memuntahkannya dalam bentuk tulisan. jadilah gagal posting. hahaha.

ceritanya blog gue sama guntur udah jadi. NIH ! . JAWA BANGET YAAA :) haha. gue nyambung sih sama guntur kalo udah urusan jawa-jawaan ~ haha. eeeeh tapi blognya dinilai looh sama bu neni. jadinya blog gue sama guntur gw bikin bagus, gw ganti layoutnya. hahah curang yaaa -,- biarin!

penilaian berdasarkan :

1. blognya udah jadi apa belum
2. udah ada postingan belum
3. layoutnya bagus nggak
4. ada foto profilnya nggak
5. ada yang follow nggak
6. ada yang komentar di postingan kita nggak

postingan pertama gue sama guntur, tentang perkenalan sekaligus mengangkat budaya jawa gitu deh tapi ya baru sebatas pengantar doang sih. belum masuk ke hal yang terlalu serius banget. soalnya dikejar waktu. jadilah itu postingan ajang narsis buat gue sama guntur. haha :D

si ANGGA langsung gue suruh komentar di postingan gu, biar poin 6 bisa gue ambil. haha. sukss. meskipun antara komentar dan postingan nggak nyambung , nggak apa2 laaaah. hehe. udah gitu si LIDYA ngfollow blog gue sama guntur. SUKSES! dan saat lidya minta follow balik. TARAAAAAAA ~ gagal mulu! jadilah gue nggak ngefollow siapa-siapa. siapa suruh komputer lemot begitu. haha

melihat antusiasme temen-temen gue dalam membuat blog, kayaknya seru deh! haha
nih nih ...

UCHA & BOSNIA

ANGGA & NANIN

FOLLOW them yaaaa :)
gue pada lupa alamat blog yang lain. hahahaha
ntar2 deh gue tanya lagi. KEEP BLOGGING YA GUYS ! jangan bosen. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: