25 April 2010

Maaf

hoeem , ada tugas seni budaya nih. suruh bikin lagu ~
gue soretin disini ya. hehe. baru 15 menit yang lalu bikinnya :)

~ MAAF ~

G                          D
kucoba lagi mengingat
Em                                  C
saat belum aku kenal rasa cinta
G                      D
betapa indah dunia
Em                                     C
saat belum kuungkap semua rasa

G              D
maaf ku pinta
Em               C    D                       G
bila itu membuat kita semakin berjarak
G                        D
tak pernah kuinginkan
Em              C            D                  G
tuk ungkap semua rasa tapi aku tak bisa

waa, kelihatannya AKU SEKALI yaaa ? hihi
yaudah lah apapun itu, ini cuma lagu tugas. bikin juga gara-gara tugas. haha

2 komentar:

  1. halo ka hani follback blog aku yaa !
    bikinin lagu juga dong .hehehe

    BalasHapus
  2. udah sayaaaaang :)
    haha , itu terpaksa dek gara-gara tugas seni budaya hihi

    BalasHapus

Komentar dari: