10 Januari 2010

kegilaan temen-temen gue ..

berawal dari note salah satu temen gue di facebook , tentang sisi lain keromantisan sebuah cinta .

Dini Riyani

Cinta dibuat kimia

Cinta
kubuat puisi seindah cinta
indah seperti cinta
cinta yg kurasa

cinta
rasa kimia yg tak bisa sirna
menimbulkan reaksi alfa
yg tak mampu ku menjabarkannya

cinta
sulit dinilai kepolarannya
tak dpt kuhitung berapa setimbangnya
walau tlah kucoba sgala sigma

cinta
kubuat cinta terlukis kimia
dgan dipol-dipol yg timbulkan sbuah rasa ,,
rasa cintaa , berunsur kimia

cinta
dgan keajaiban kimia
ku suratkan apa itu cinta ?
Tentang reaksi ,rasa ,warna ,rumitnya cinta ..
Karena cinta ..
Bisa dibuat KIMIA ..
rasa kimia itu cinta ..

hahaha*


itu semua merasuk dalam diri gue dan beberapa temen gue . kita pun ketularan . termasuk gue . yang pada saat itu , gue lagi kesengsem sama seseorang hohohoho :p

Hanifah Fasiyani

" perlukah kesetimbangan cinta dijabarkan, dengan meruntut dari mula-mula rasa itu timbul sampai berapa banyak rasa yang hilang saat bereaksii ? "


suatu saat reaksi ini akan habis dimakan waktu :)
kecuali reaksi cintaku pada Allah yang telah sudi memberikan aku kesempatan untuk merasakan cinta pada manusia :)


Frina Erindriani

Biologi Cinta

Cinta, susah dicerna susah dimengerti
cinta itu indah, KATAMU indah
cinta itu tulus, KATAMU tulus
cinta itu suci, SUCI MAK MU !

cinta itu oxytocin, hormon biologi manusia
hormon terkuat yang meruntuhkan sang adrenalin
hormon yang memutar balik logika
jadi bila anda sakit karena cinta
salahkan oxytocin, si hormon cinta


Brilyan Maryli Akbar

akuntansi nih....

debetlah cintaku di neraca hatimu...
kan ku jurnal setiap transkasi di hidupmu...

seimbangkanlah neraca saldoku, yang membalut laporan laba rugi, dan cerahkanlah laporan arus kas ku selamanya....
dan jika di hari closing nanti dan tidak ada kecocokan saldo....
mungkin cintaku harus di jurnal balik...


Inas Muslimah Jauhari

*ini mungkin bukan puisi , tapi gue mengagumi kata2 dia

reaksi yang satu ini
ga bisa dipaksa akan menjadi yang kita inginkan,,,
walaupun lo udah pake katalis, meninggikan suhu, merendahkan tekanan, memperbanyak volume, memperbesar luas permukaan,
lo gabakal tau apa yang baka...lan jadi hasilnya......
masih cintakah????
atau justru yg mungkin lagi lo rasain sekarang meskipun kecil bangeeet.
gada yang tau......hehehe


gokil . ckck
semoga terinspirasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: