10 Januari 2014

MinBak 2013

Kali ini mau sedikit cerita soal satu tahun saya bersama 9 orang super ajaib yang tergabung di Departemen Minat dan Bakat. Yak, tempat saya belajar menjadi seorang kakak bagi 7 orang adik-adik. Walaupun pada akhirnya sepertinya masih belum layak juga diberi predikat seorang-kakak-yang-baik, tapi paling enggak semoga saya pernah meninggalkan sesuatu yang bermanfaat buat mereka. Walaupun memang sebenernya mungkin juga nggak ada :')

Terima kasih buat Annis yang sudah mengajak saya bergabung disini. Bermula dari temu perdana departemen sebelum temu perdana seluruh pengurus, saya masih sulit menghafal nama mereka semua, sampai sekarang bahkan saya selalu ingat wajah dan kelakuan mereka yang super ajaib.

Satu tahun yang penuh cerita. Satu tahun yang membuat saya banyak sekali belajar...

Minbak Foto Departemen


Minbak di HIMANIKA Sehat I

Minbak Juara HIMANIKA Sehat I 

Minbak di Buka Bersama Bidang I


Minbak di Demo Study Club Shibernika 2013

dan yang terakhir..


Minbak Foto Tahunan

Sungguh, masih banyak cerita saya dan teman-teman di Minbak. Dari Raker, Upgrading, Pensi, Pekan Olahraga, Workshop Mikrokontroler, sampai akhirnya menjadi Departemen Terbaik di HIMANIKA 2013 :)

Terima kasih atas satu tahun yang berkesan. Terima kasih telah menjadikan saya seperti ini. Kepada yang melanjutkan, teruskanlah perjuangan Mbak Annis dan teman-teman di Minbak ya. Semoga Minbak kedepannya selalu lebih baik lagi.

Buat Annis, Udin, Wafi, Riyan, Agus, Nasir, Yana, Dhila, Ida. Pokoknya terima kasih. Sukses selalu buat kalian dimanapun kalian berada :)

Buat Agus, jadilah kadep yang baik :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: