28 Oktober 2013

Absurd.

Jadi, siang ini lagi ngerjain flash closing buat acara seminar karir hari Selasa (29/10). Karena bosen, bingung, ide nggak kunjung datang, eh malah pikiran-pikiran aneh yang bermunculan.

Pernah nggak sih ngerasa pas lagi deket sama seseorang gitu, suatu saat mikir "Dia segini baiknya sama gue. Jangan-jangan dia.. Ah, tapi masa sih... Ah, tapi masa iya biasa aja?". Kemudian yakin. Kemudian masih tetep deket. Eh suatu hari yang lain, tiba-tiba mikirnya jadi, "Dia bisa baik banget sama gue, ternyata dia juga gitu ke orang lain.. Berarti gue yang GR. Berarti gue yang ngarep". Kemudian jadi ragu. Kemudian masih tetep deket.

Itu namanya apa ya?
Definisi dekat dan definisi jauh dalam konteks ini tuh segimana sih batasnya?

Sebagai perempuan, ketika gue merasakan hal kayak gitu, gue malah jadi bingung sendiri. Nyesek sendiri. Seneng sendiri. Tapi nggak pernah ada kesimpulan yang bisa gue definisikan, dan seterusnya cuma berjalan dengan pikiran absurd kayak diatas yang selalu dateng silih berganti. But, I enjoy it, selama itu nggak mengambil porsi yang besar dalam pikiran gue. Gue tetep harus fokus sama kuliah gue.

Seseorang itu sedikit banyak sudah merubah hidup gue.
Ya, keberadaannya paling enggak bisa bikin gue ngerasa feel better setiap harinya. Kemudian ketika gue mau memulai untuk mendefinisikan, tiba-tiba gue merasa nggak yakin karena mata gue menangkap banyak gerak-gerik yang pada akhirnya memunculkan pikiran yang mulai absurd lagi.

Gue cukup kapok dan belajar banyak dari yang udah udah. Makanya gue nggak mau terburu-buru. Gue nggak mau pada akhirnya hanya dia yang tau semuanya tentang gue, dan gue nggak tau apa-apa soal dia. Gue nggak mau perasaan ini bikin gue jadi berpikir nggak rasional. Gue nggak mau pada akhirnya gue salah langkah dan akhirnya malah jadi jauh.

Gue nggak dalam tahap galau loh ini -_-
Gue cuma kepikiran aja. Sebenernya kepikirannya sih udah lama juga, tapi ya baru sempet ngeluarin sekarang.

Ya, mungkin gue cuma butuh siap-siap aja..
Siap-siap kalau suatu hari nanti gue benar-benar harus merelakan kedekatan ini hilang *tapi nggak mauuuu* :|

Udah ah gue mau ngerjain flash closing lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: