1 Maret 2013

Sepucuk Surat Untuk Allah

Allah, Tuhanku yang Maha membolak-balik hati hambanya...
Titipkanlah hatiku nanti, pada orang yang benar-benar mampu menjaganya.
Titipkanlah hatiku nanti, pada orang yang menerima aku apa adanya.
Seseorang yang tidak akan meninggalkanku dalam keadaan apapun,
Seseorang yang tidak akan membiarkan air mataku menetes untuk sebuah hal yang sia-sia


Allah, Tuhanku yang Maha mengumpulkan yang terserak..
Jika hati ini sudah terlanjur pecah dan tersebar dimana-mana, biarkan mereka hidup disana
Semoga kehadiran hatiku itu bisa menjadi salah satu alasan mereka tersenyum bahagia
Semoga kehadiran hatiku itu bisa menjadi tempat mereka menyembuhkan luka-luka
Dan jika suatu hari nanti Engkau mengembalikan lagi semuanya padaku, aku bisa memastikan mereka semua dalam keadaan bahagia

Allah, Tuhanku yang Maha pemenuh janji..
Tulang rusuk tidak akan tertukar bukan?
Angkatlah diriku yang sedang terkubur ini kembali bangkit
Aku tidak ingin kesedihanku membawa banyak pengaruh dalam kehidupanku, kehidupan orang-orang yang menyayangiku
Mereka terlalu banyak menghabiskan waktu mereka untuk menasihatiku padahal aku masih terus saja mementahkan nasihat mereka

Allah, Tuhanku yang Maha menjaga setiap hambanya..
Aku pasrahkan seluruh perasaan ini padaMu, entah Kau akan tetap membiarkannya disini, atau Kau akan mengambilnya kembali
Aku kembalikan seluruh rinduku pada manusia satu itu ke langit tempatMu berada

Allah, Tuhanku yang Maha kuat dan menguatkan..
Aku tidak bisa berjanji untuk bisa segera kuat dan bangkit kembali
Tapi jika Engkau berkenan, izinkan aku mencoba lagi dengan sisa-sisa tenaga yang aku miliki
Aku percaya, Kau tidak akan pernah meninggalkanku, Engkau selalu mendengar semua yang bahkan tidak aku katakan

Allah, Tuhan yang Maha memberi segalanya...
Terima kasih untuk selalu menghadirkan orang-orang yang selalu mengajariku arti bersyukur
Untuk setiap nikmat, yang Engkau berikan, atau yang Engkau ambil kembali
Orang tuaku, sahabat-sahabatku, yang bahkan rela seluruh waktunya dihabiskan untuk membangkitkan aku kembali

Allah, Tuhan yang Maha memberi kejutan..
Aku akan mempersiapkan diriku, untuk setiap kejutan dalam hidup yang akan Engkau berikan
Meskipun itu harus berurai air mata..


***

2 komentar:

Komentar dari: