7 Februari 2013

Februari

Februari. Em, biasa ya, cuma bulan kedua yang berulang setiap tahunnya. Tapi Februari 2013 kali ini nggak kayak Februari di tahun-tahun sebelumnya yang terlewatkan biasa saja. Februari 2013 adalah saatnya mengencangkan ikat kepala, ikat pinggang, ikat rambut atau ikatan tali cinta *halah*. Semuanya harus serba diiket, bukan biar spaneng, tapi biar nggak pecah fokusnya. Iya, gue tau ini bener-bener nggak nyambung tapi yaudahlah biasa aja ya hehe..



Mungkin terbaca aneh ya postingan ini dengan kata ganti orang pertama yang biasanya 'saya', jadi 'gue'. Ah ini kan blog gue, ya suka-suka gue mau pake cara nulis kayak gimana. Lagi pengen kayak gini aja. Pengen nyoba lepas nulis lagi setelah sekian lama membenamkan diri dalam lautan luka dalam *Butiran Debu mode : on*.


Sebenernya ada apa dengan Februari sih, Peh? Biasa aja kali..

Iya emang biasa aja.. Buat elo. Tapi buat gue enggak. Kenapa? Februari adalah bulan kedua, yang berarti 2013 bakalan selesai 10 bulan lagi. Cepet kan ya? :/

Terus, Februari udah mulai masuk semester 4, kuliah lagi, nugas lagi. Berkutat dengan laporan, atau mungkin bahasa pemrograman baru yang denger-denger bakalan nambah. Misuh tugas bareng temen-temen lagi, muter otak cari ide biar nggak bosen pas kuliah, muter otak biar bisa dapet nilai bagus di akhir semester. Etapi, semester 4 aja belom, eeh udah ngurusin persiapan buat semester 5 nanti yaitu Praktik Industri. Yang ini nggak mau banyak komentar ah, soalnya masih belum punya tempat yang fix, masih baru mau usaha. Semoga semua usahanya lancar dan dikasih jalan terus sama Allah. Aamiin..

2 Februari kemarin ada temu perdana pengurus hima, dan... Kesibukan, I'm coming. Gue nggak mau kalah sama masnya yang udah sibuk duluan. Nanti 23-24 Februari ada raker, yang sebenernya gue juga nggak kebayang bakal kayak apa acaranya. Moga-moga seru, kalo nggak seru ya dibikin seru.

Tanggal 13 ada Donor Darah di Aula FT *habis baca pamflet yang disebar Sobur di grup FB*, terakhir mau donor bulan September kemaren tapi ditolak. Kali ini ditolak juga nggak yaa? Mengingat badan gue sekarang kurus kerontang gara-gara udah nggak hobi makan lagi :|

Februari juga semacam something that I've never thought before. Mungkin cuma gue yang ngerasa, mungkin juga gue yang kelewat sensitif. Entahlah, yang jelas gue cuma berharap kedepannya bisa lebih baik daripada hari ini, dan I'll always try to do my best :) I just want to keep what I already have.... Aaaaak, kumat kan T.T

Yaudah, gitu aja sih. Kalo dibaca ini cuma kayak postingan keluhan. Haaaaa~ Babay..

Pengen nyanyi sih, dikit.

Eh, nggak jadi deh...
*hakdes*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: