7 Desember 2011

Dikerjain Kok Sampe Hatrick

Hari ini rasanya capeeeek banget seharian kuliah. Tapi banyak hal yang bisa bikin ngakak guling-guling diantara mata kuliah yang membosankan ini.

Pertama waktu mata kuliah English. Mr Nababan nyuruh kami debat pake bahasa inggris yang temanya "Should FB be banned in our campus?". Disini, kelompokku jadi kelompok yang kontra terhadap topik tersebut. Penyampaian argumen disampaikan oleh beberapa orang di kelompokku, salah satunya Farid yang ujung2nya malah kaya lihat stand up comedy. Asli ngakak banget, mulai dari kemampuannya berbahasa Inggris yang... yaaa nggak sebagus Arend sih, tapi penyampaian dan gaya dia ngomong itu yang bikin ngakak. Tadi aku sempet nyaranin dia ikutan stand up comedy nya UNY, yaa buat nyalurin bakat bikin orang ketawa begituuuu. Dia berpotensi loh, dan kata Mr Nababan, suasana jadi lebih hidup kalo ada Farid (ni orang kalo baca ginian, terbang kali ya haha ..) :D Dan akulah salah satu orang yang susah berhenti kalo dia udah mengeluarkan lelucon yang sebenernya itu bukan lelucon.

Setelah sempat terkatung-katung di jalanan sehabis Sholat Dzuhur, aku ke Puskom sama Rahma. Niatnya mau ndaftarin Laptop ku supaya bisa hotspotan di kampus, cuma aku kan gabawa kuitansi, jadinya daftar hotspotnya ditunda dulu sampe aku bawa kuitansinya. Dan sebagai timbal balik Rahma mau nganter aku ke puskom, aku nemenin dia ke LIMUNY. Sekalian make voucher gratis buat maba yang sampe sekarang baru kepake Rp. 1.500 dari total bonus Rp 50.000. Hehehe. Aku dateng ke LIMUNY udah uda kali sih, dan kedua-duanya selalu rame. Tadi dapet nomor I12 :3 (12 loooooh hahahaha :D). Di LIMUNY juga sambil nyari materi buat presentasi PIK, yaa itung-itung buat pelengkap laporan. Dan aku dapet banyak materi, termasuk satu modul yang isinya khusus apa yang akan aku presentasikan nanti.

Jam 14.10 kita keluar dari LIMUNY, terus ke Lab Media. Disana ada Annis, Wahyu, Hanan sama Andry. Wahyu sama Andry malah pada bangun tidur dengan muka yang penuh garis-garis. Aku duduk di sebelah Andry, ngeluarin laptop, mbuka presentasi..

"Han, pinjem HP mu..." Tanpa diduga, Andry bilang gitu. Tak kasih lah tuh HP tanpa rasa curiga. Eeeeh begitu dibalikin lagi, tulisannya udah berubah jadi Mandarin. Wah rese emang ni anak satu. Akhirnya aku minta tolongin ke Wahyu buat balikin lagi ke Bahasa Indonesia, soalnya aku lagi sibuk sama presentasiku (eaaaaa). Dan dikembalikanlah HP ku dengan kondisi sudah berbahasa Indonesia. 

Tapi Andry tidak menyerah. HP ku yang satunya lagi juga dibikin berbahasa Mandarin. Ah bener-bener ni anak jail banget. 

Aku lanjut ngerjain presentasi sambil cerita-cerita, Anak-anak nanya itu yang di wallpaperku tuh siapa. Aku bilang itu adekku, "kaya ulet bulu yah" aku cuma bercanda bilang kaya gitu, dikirain bakal cuma berlalu aja gitu kaya angin. Eh ternyata nemplok di kupingnya Soebur dkk. Ujung-ujungnya malah dibilang uget-uget lah =..=

Si Andry pinjem HP ku lagi, aku udah nggak mau ngasih tuh gara2 kapok dikerjain kaya gitu. Tapi dia bilang "janji han nggak bakal ngerubah bahasanya ..". Nah karena dia udah janji gak bakal ngerubah bahasanya ya aku kasih lagi lah. Dan aku emang bener-bener nggak punya waktu buat berdebat. Pas dibalikin, emang nggak ada perubahan apa-apa sih. Dan aku juga nggak curiga sama tuh orang.

Terus aku jalan ke Lab kan soalnya udah mau masuk. Disana cuma naroh tas, dan langsung ke mushola tanpa bawa HP. Begitu aku balik, cek HP, ada 5 sms dari AXIS yang isinya :

"Maaf nomor anda kami blokir"

Wadugh =..=
Ini apaan lagi. Yaudah aku bawa ke Andry dkk yang daritadi emang megang2 HP ku terus kan. Aku tanyain kenapa HP ku bisa jadi kaya gini. Eh mereka bilang nggak tau. Tapi sempet curiga sih soalnya Andry tuh gak bisa nahan buat nggak senyam senyum. Eh nggak lama Novita bilang "Coba liat nomor HP nya, kali-kali aja bukan AXIS" Nah seketika itu aku langsung kepikiran, dan mencet tombol hijau yang buat nelepon itu. Keluarlah nomor m3, dan seketika anak-anak pada ketawa. Sialan aku dikerjain...

"Coba , Fah, bacain smsnya.." ada yang teriak kaya gitu. Dan ternyata diantara sms-sms masuk dari AXIS abal-abal itu ada sms kaya gini :

'Selamat anda mendapatkan bonus gebyar poin dari AXIS sebesar 10000 poin.
Segera tukarkan hati anda dengan hatiku atau hadiah undian berhadiah 3 Samsung Galaxy Cinta.
Info hubungi Bu Irene'

Tuh, cacat nggak sih? Hahaha.. Setelah aku cek, ternyata nomer HP Andry di HP ku tuh ilang. Wah ketebak nih langsung. Aku yang tadinya rada ngambek, langsung ngakak gara-gara baca smsnya :D :D Ah mereka nih ada-adaaaa aja ngerjainnya.

Jam 15.20, aku baru aja lihat jam dan ngerasani Bu Dosennya kok belum dateng, eh sekonyong-konyong dari arah pintu, munculah mas Asdos dan tanpa dikomando kita langsung teriak "yeeeeeeeeeeeeeeeeeey !!!" semuanya sambil tepuk tangan. Haha ini lebih kaya anak SMA gitu lah daripada Mahasiswa. Dan seketika sekelas langsung ngegodain Soebur, dan Soeburnya terlihat sedikit salting (eaaaa)...

Tau-tau Andry bilang "Han, pinjem HP nya, Hanan mau liat 'ulet bulu'". Terus Andry jalan ke mejaku, dan aku bilang "Enggak mau ah kalo Andry, kecuali Hanannya sendiri yang ngambil". Nah udah tuh diambil Hanan kan akhirnya. Beberapa menit kemudia, HP nya dibalikin lagi ke aku. Tanpa aku melihat adanya sebuah perubahan.

Kuliah dimulai. Kelompok pertama maju buat presentasi. Biasa deh kalo F2, presentasi serius juga dibikinnya bercanda. Terus kelompok dua, kelompoknya Adit. Dan tibalah kelompokku yang maju. Aku udah PD banget maju, bawa laptop. Nyolokin kabel proyektor.

Begitu aku ngucapin salam, handphoneku bunyi suara panggilan masuk. Gila. Aku yakin banget udah tak silent tuh HP. Sekelas langsung pada "woooo hani..." Dan mataku tertuju lagi pada Andry dkk yang nyengir-nyengir di pojokan sana. Ah ternyata pas HP ku dipinjem tadi tuh, profilnya diganti jadi ada suaranya >,< Untung bukan pas sama Bu Indri. Kalo iya, wah tengsin banget sampe HP bunyi gitu..

Alhamdulillah presentasi kelompokku berjalan dengan lancar. Pas ngejelasin tentang  Video yang kelompok ku tampilkan, masa aku dibilang kaya lagi masak. Hahaha :D

Hattrick 3 kali dikerjain dalam waktu satu hari ... Ini andry yang kelewat pinter, atau aku yang kelewat oon ya? >,<

Hemm, seru seruuuu. Tapi sebel juga dikerjain. Terima Kasih F2 :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: