23 Februari 2011

Move !!!!

sekarang udah ada alasan kenapa gue harus ngejauhin lo
semua yang dulu terlihat semu, sekarang udah nyata
keliatan di depan mata gue sendiri
sebuah cerita pendek tugas bahasa Indonesia yang gue bikin
yang mungkin sebentar lagi bakal jadi kenyataan
sekarang udah ga ada lagi keyakinan
yang dulu gue bangga-banggain
yang dulu gue pertahanin
yang dulu gue bela karena gue masih punya harapan
harapannya sekarang apa? nggak ada kan?
udah selesai, semuanya
akhirnya emang begini
sad ending
"..pergilah bersamanya disana, dengan dia yang ada segalanya.."
ah cengeng,
gue kuat kok di depan temen-temen gue
gue bisa ketawa saat gue terluka
gue kuat
move on?
ah nggak secepat itu
biarin lukanya nutup dulu sampe bener2 sembuh
baru gue bisa buka buat orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: