28 Januari 2011

BJCB (Bukan Jatuh Cinta Biasa)

Well, setelah sekian lama gue meliburkan diri dari ngepost blog, gue bakal nyoba nulis lagi, meskipun tanpa tau apa yang bakal gue tulis disini. Yah, biarkan mengalir aja ya yang ada di otak gue. 

Awal tahun ini gue memutuskan untuk meninggalkan semua urusan diluar pelajaran, termasuk masalah VMJ *Virus Merah Jambu*. Meninggalkan sejenak, untuk suatu hari *mungkin* gue buka lagi dan gue lanjutkan. Kenapa?? Karena gue ngga mau membagi, ngga mau ngurusin yang seharusnya emang ngga gue urusin, ngga mau ribet dengan hal yang seharusnya nggak gue ribetin, ngga mau tersesat di labirin yang gue bikin sendiri. Intinya, gue mau lupain dulu dah tu cowo kelas sebelah. Kalo bisa, untuk jangka waktu yang panjang, selamanya gitu. Lagipula, gue udah ngga ada iatan buat pacar-pacaran dulu sekarang, ga ada feel yang mantep.

Tapi, gue lagi jatuh cinta. Sama sesuatu, bukan sama seseorang.
Ya, UGM dan Jogja. Sesuatu yang lagi gue idam-idamkan buat jadi salah satu bagian dari mereka. Gue ngga bisa menolak magnet dari mereka, magnet yang bikin gue pengen cepet2 milikin mereka. Semoga jatuh cinta yang ini positif ya :) AMIN

Untuk seseorang yang saat ini dilupakan dulu, maaf ya. Ah tapi mungkin dianya juga ngga akan ngerasa ada yang beda. Hahaha

Gue ngeh kok, semakin kesini tulisan gue semakin amburadul. Karena itu, udahan aja deh..

#gaje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: