17 Agustus 2010

Selamat HUT RI Ke-65

SELAMAT HARI ULANG TAHUN
REPUBLIK INDONESIA
KE - 65

"berpegangan tangan satu dalam cita, demi masa depan Indonesia Jaya"

Semoga Indonesia mampu menghargai jasa para pahlawan yang merebut kemerdekaan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif (Hanifah)

smoga indonesia tidak hanya judulnya merdeka,tapi baik mental dan fisik nya juga merdeka :) :) (Hashfi)

ga korup (Ismu)

harapan nya supaya makin maju, dan makin jaya (Melin)

semoga indonesia berkembang menjadi negara yang maju, dan berharap agar hilangnya KKN, kemiskinan, gizi buruk, kemacetan, kebdohan..serta bisa menjadi contoh baik untuk negara lain (Om Rizky)

semoga bisa ngejajah amerika (Dini)

Semoga semakin maju terus gue bisa jadi presiden RI (Tria)
Indonesia please dong jangan cuma bisa ngopy serial Korea dooooooong (Tyara)

lebih merdeka dari segala macam sisi. kayak merdeka berpendapat, merdeka dari kemiskinan, merdeka dari kebodohan, merdeka dari para koruptor, yah pokoknya lebih sejahtera, aman, tentram (Bosnia)

Bisa jadi negara yang lebih besar daripada AS, Biar rakyat nggak sengsara lagi (minimal gembel punya mobil honda jazz), indonesia tambah makmur plus subur kekayaannya, bukan koruptornya (Nanin)

Jangan smpe generasi muda yang akan datang meniru tingkah laku para pejabat yang kini berkuasa. Cintai tanah airmu seperti kamu mencintai dirimu sendiri. Cintai ibu pertiwi seperti mencintai ibumu sendiri. Harumkan nama bangsa dengan segudang prestasi, dan jangan pernah malu menjadi Indonesia (Guntur)

pastinya jadi lebih baik buat masyarakat Indonesia, dan jangan pernah selalu lihat ke atas, lihatlah kebawah karena rakya Indonesia masih banyak yang belum merdeka (Pupuh)

Gue berharap Indonesia menjadi negara terkaya dan termaju di jagad raya (Angga)

Ga bada lagi korupsi, teroris hukum mati aja, buat pak SBY jangan capek-capek pak saya kasihan lihat kantong mata bapak yang menghitam, pendidikan jangan makin dipersulit, mall jangan bertebaran dimana-mana mending buat bangun sekolahan aja, musik Indonesia harus lebih kreatif, anggota DPR/MPR yang mobilnya bagus-bagus jualin aja terus duitnya disedekahin, yang pasti harus banyak lapangan pekerjaan (Ucha)

Gue berharap Indonesia bisa lebih maju dan sejahtera rakyatnya semua dan untuk pejabatnya harus jujur dan adil dong jangan korup uang rakyat (Fitri)


================



 Itu adalah sebagian kecil doa dan harapan kami untuk Indonesia. Semoga dengan berjalannya waktu, INDONESIA AKAN BENAR-BENAR MERDEKA !!

SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA !!

#Indonesia65

1 komentar:

Komentar dari: