11 Februari 2010

yang semakin membuat saya bingung

nah , sekarang tentang temen sekelas gue . ada beberapa insiden menarik hari ini dikelas .

1. pas istirahat , gue sarrah bosnia tria fitri ucha makan dikantin . semuanya berjalan biasa , sampe masuk kelas dan untung ngga ada gurunya , tiba-tiba sarrah bilang ke ucha "anterin gue kebawah yuk , gue belom bayar mie yang tadi" errrrrrrrrr pikun banget tuh orang yaaa

2. insiden foto . ini semua berawal saat fitri pamer foto masa kecilnya , dan gue sama ucha pun ikut2an pamerin foto masa kecil ke obed . pas itu , gue dikasih liat fotonya Antonius Tommy yang pake jas. masih kecil gitu , lucu deh :) terus kita kan kecewa ya gara2 obed ga ada foto masa kecil . ga lama anak-anak cowo itu (rereh , obed sama alwin) ke kamar mandi , dan pas balik , si obed sama reza udah kejar-kejaran . kayanya ada foto yang mau ditunjukkin gitu , tapi ngga boleh sama obednya , tapi akhirnya hape rereh bisa gue ambil . dan ps gue buka fotonyaaaaaaaaaaaa "ASTAHFIRULLAH " gue ngakak dan langsung diambil tria sama bosnia , mereka pun nagkak liat foto itu hahahaha .sungguh tak kusngka ini semua obeeeeeeeeed haha :D (foto apa yang kita lihat? ngga usah dikasih tau yaaaaa hehe )

3. ter gap nya si alwin sama tommy yang sedang bermesraan :D buat apa mereka punya pacar kalau ternyata masih suka main 'serong' hahahahahahaa (yang ini jujur ya becandaan doang , tapi gue bingung becanda apa engga , soalnya gue liat pake mata kepala gue sendiri sih) heheheheheheh

=====================================================================================

ahh , ngga kerasa udah panjang postingan gu . sebenernya amsih ada cerita tentang "mata" dan "papasan di alfamart" , tapi gue pegel nulisnyaa :)

lain kali kalo ada cerita lagi , gue ceritain deh . hehe

see you ... :* muaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: