4 Januari 2010

yeeee .. happy new blog !!

22.22

huah , mendadak pengen online hanya karena mendadak pengen buat blog ini . hihi . yaaa , udah kaya orang ngidam aja gue ya *apa jangan-jangaaaaaan . oh Tuhan , tidaak* hihi . yang jelas , gue udah kangen ngeblog lagi kaya jaman-jaman SMP dulu . dan berhubung sekarang udah ada fasilitas modem dirumah gue *horeeeeeeee ya awloooh , akhirnyaaaaaaa (berasa habis pulang dari tengah-tengah hutan amazon haha)* jadilah niat gue ini gue realisasikan .

hemm , inti gue buat ini blog ya cuma sekedar membagikan pengalaman hidup gue yang 'mungkin' akan menarik untuk dibaca haha *tampang ga yakin* , dan akan mulai belajar dari NOL lagi karena ilmu ngeblog dari MR.ADAM *guru kompuer SMP gue* udah agak sedikit luntur (baca : hilang) .

okelah ,cukup sekian postingan pertama gue . akhirnyaaaa niat ngeblog tersampaikan juga hhihi . dadah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dari: